5 Tahun Menikah Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy Cerai

Agustina Wulandari , Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214187 5-tahun-menikah-mary-kate-olsen-dan-olivier-sarkozy-cerai-SF4q3MC5sb.jpg Mary Kate Olsen dan Oliver Sarkozy (Foto: Olsens Obsessive)

LOS ANGELES - Kabar menyedihkan datang dari mantan aktris cilik, Mary-Kate Olsen. Mary Kate dikabarkan mengakhiri pernikahannya dengan bankir asal Prancis, Olivier Sarkozy. Mary-Kate berusaha mengajukan perceraian pada 17 April lalu, tetapi tidak dapat diproses karena adanya pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Melansir E! Online, Mary-Kate mengungkapkan bahwa dia ingin perceraian diajukan lebih cepat karena dia tak lagi tinggal bersama Olivier. Sebelumnya mereka menempati sebuah apartemen New York City. Menurut Mary-Kate, Olivier tak lagi membayar sewa apartemen yang mereka tempati tanpa sepengetahuannya dan satu-satunya cara agar Olivier tak mengemasi barang-barangnya Mary-Kate mengajukan cerai.

Baca Juga:

Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Mary Kate Olsen dan Olivier Sarkozy


Mary-Kate seolah mendesak ingin segera bercerai padahal kisah asmaranya dengan orang Prancis itu sudah berlangsung selama 8 tahun. Mereka mulai merajut kisah asmaranya pada musim semi 2012, dua tahun setelah dia bercerai dengan istri pertamanya, Charlotte Bernard.

Tiga tahun kemudian, Olivier menikahi Mary Kate di Manhattan dalam sebuah perayaan yang intim, hanya dihadiri oleh 50 keluarga dan teman-teman dekat mereka. Menurut kerabat mereka, Page Six, saat malam pernikahan, pengantin baru tersebut ditawari mangkuk yang penuh dengan rokok dan semua orang di pesta itu merokok sepanjang malam.

Masih belum jelas apa yang menyebabkan mereka bercerai. Namun sebuah sumber mengatakan bahwa Mary Kate dan Olivier memiliki pandangan yang berbeda dalam kehidupan. Sumber itu juga menambahkan bahwa Olivier kepincut pada Mary Kate saat usia aktris itu 27 tahun tetapi tampil jauh lebih muda dari usianya. Mary Kate juga sangat bersemangat untuk menikahi pria yang sukses, berpendidikan, dan selalu punya motivasi dalam hidupnya.

Meski kehidupan si kembar Olsen ini sangat tertutup dari media, tetapi Mary Kate dan Olivier, yang terpaut usia 17 tahun lebih tua darinya itu sering terlihat pergi menghadiri pertandingan New York Knicks berdua. Mereka pun sering terlihat double date bersama Ashley dan kekasihnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini