Urusan Ibadah, Arya Saloka Tak Main-Main

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 33 2345594 urusan-ibadah-arya-saloka-tak-main-main-vYsTNKLVyS.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram Arya Saloka)

JAKARTA - Arya Saloka tengah naik daun seiring dengan kesuksesan sinetron Ikatan Cinta. Persona Arya Saloka kini tak luput dari perhatian, termasuk persoalan pribadi.

Sebagai seorang muslim, Arya Saloka ternyata sosok yang rajin beribadah. Dia tak pernah ketinggalan shalat di sela-sela kesibukan syutingnya.

Baca Juga:

Arya Saloka

"Ketika sudah mulai menyentuh azan tuh, gue udah uring-uringan. Sekarang masa lo nggak mau dateng langsung. Ini panggilan Tuhan, lho," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (16/1).

Kendati digilai banyak orang karena kepribadiannya di dunia peran dan kehidupan nyata, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini tak mau sombong. Bahkan, ayah satu anak ini mengungkapkan video pada waktu dia tengah shalat di lokasi syuting tak mau dibesar-besarkan.

"Ketika kalian melihat teman kalian sedang beribadah atau apa, lebih baik pujian itu jangan dilontarkan karena dibuku dosa-dosa besar, itu gue pernah ikut kajian, masuk di salah satunya. Ketika kita beribadah, kita dipuji, ibadah kita tuh nanti ilang," ungkapnya.

Lepas dari Arya tak suka kehidupan pribadinya dikulik menjadi konsumsi publik, patut diakui sosoknya pantas menjadi imam keluarga idola masyarakat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini