Kenang Syekh Ali Jaber, Zaskia Sungkar: Inspirasi dalam Keikhlasan dan Kesabaran

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 33 2345005 kenang-syekh-ali-jaber-zaskia-sungkar-inspirasi-dalam-keikhlasan-dan-kesabaran-MNY7NaKUGt.jpg Syekh Ali Jaber (Foto: RCTI)

JAKARTA - Kepergian Syekh Ali Jaber memberikan luka bagi masyarakat Indonesia, termasuk Zaskia Sungkar. Menurut istri Irwansyah, Syekh Ali Jaber banyak memberikan inspirasi, terutama soal ikhlas dan sabar.

Hal tersebut diungkapkan istri Irwansyah ini melalui Instagram Story-nya. “Inspirasi dalam keikhlasan dan kesabaran,” kata Zaskia seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:

Aa Gym: Almarhum Syekh Ali Jaber Terang Bersih Mukanya, Senyum, Senyum Banget

Deddy Corbuzier Menangis Kenang Kebaikan Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber


Zaskia juga mengunggah foto Syekh Ali Jaber disertai dengan doa untuk pendakwah 44 tahun itu. “Semoga Allah tempatkan beliau di tempat yang mulia,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syekh Ali Shaleh Mohammed Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Syekh Ali Jaber sebelumnya memang dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Bahkan dia sempat dipasang alat bantu pernapasan di rumah sakit.

Namun kabarnya, Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam keadaan negatif Covid-19. Dalam beberapa hari terakhir, pendakwah kelahiran 3 Februari 1976 ini juga dikabarkan berangsur membaik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini