Syekh Ali Jaber Berpulang, Teuku Wisnu dan Dude Harlino Berduka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344593 syekh-ali-jaber-berpulang-teuku-wisnu-dan-dude-harlino-berduka-ywLQmA2jSq.jpg Syekh Ali Jaber berpulang pada 14 Januari 2021. (Foto: Arik Septiawan/Instagram/@awanpotret17)

JAKARTA - Kabar duka datang dari ulama kondang Syekh Ali Jaber. Dia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Yasri Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2021). 

Ungkapan belangsungkawa pun datang dari para selebriti, salah satunya Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar itu membagikan video sang ulama tengah memberikan ceramah di suatu acara kajian yang dipandu olehnya. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Allahumagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu⁣," ujar Teuku Wisnu mengawali unggahannya. 

Dia mengungkapkan Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam keadaan negatif COVID-19. Seperti diketahui, pria asal Madinah, Arab Saudi tersebut sempat mendapatkan perawatan intensif akibat COVID-19, pada Desember silam 

"Duka cita yang mendalam untuk umat muslim, telah wafat dan kembali pada Allah Ta'ala, guru kita tercinta, ⁣"Syekh Ali Shaleh Mohammed Ali Jaber", pagi ini (14/1/2021) pukul 08.30 WIB di RS Yasri dalam keadaan negatif COVID-19," imbuhnya. 

Teuku Wisnu. (Foto: Instagram/@teukuwisnu)

Baca juga: Ustadz Solmed Kenang Sifat Rendah Hati Syekh Ali Jaber

Teuku Wisnu menutup unggahannya dengan, ⁣"Ya Rabb, kami cinta dengan guru kami, ⁣Namun Engkau lebih sayang padanya. ⁣Insya Allah, kami semua ikhlas atas kepergiannya yang sementara. Semoga nanti di surga-Mu kelak, bisa berkumpul kembali.⁣ Amin Yaa Rabb." 

Ungkapan duka cita juga datang dari aktor Dude Herlino. Dia tampak membagikan unggahan media terkait kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber dan berharap agar sang ulama diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan. 

Dude Harlino. (Foto: Instagram/@dude2harlino)

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, semoga Allah ta'ala berikan tempat terbaik untuk beliau," ungkap Dedi Herlino.*

Baca juga: Alasan Syekh Ali Jaber Ingin Dimakamkan di Lombok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini