Pesan Rindu Deva Rachman untuk Syekh Ali Jaber: Kita Pasti Bertemu Lagi

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347023 pesan-rindu-deva-rachman-untuk-syekh-ali-jaber-kita-pasti-bertemu-lagi-p3nqKuH34d.jpg Syekh Ali Jaber berpulang pada 14 Januari 2021. (Foto: Arik Septiawan/Instagram/@awanpotret17)

JAKARTA - Deva Rachman mengungkapkan kerinduannya pada Syekh Ali Jaber, sekitar 3 hari setelah berpulangnya sang ulama. Ungkapan rindu itu diungkapkannya lewat sebuah cuitan di Twitter, pada 17 Januari 2021. 

Syekh Ali Jaber. (Foto: Twitter/@DevaRachman)

"Ketika yang tercinta pergi, ke mana harus mengucapkan rindu? Ke Allah. Takdir itu indah, semua sudah tertulis 50 ribu tahun sebelum bumi ini diciptakan," ujar istri kedua Syekh Ali Jaber tersebut. 

Dalam lanjutan unggahannya, putri Arief Rachman tersebut berusaha menghibur diri untuk tak terlalu berduka. "Jangan terlalu bersedih, karena janji Allah benar. Tiket kita sama, insya Allah kita PASTI bertemu lagi. Alhamdulillah." 

Baca juga: Keinginan Syekh Ali Jaber yang Belum Sempat Dipenuhi sang Putra

Tepat di hari kematian sang suami, Deva Rachman juga sempat mengungkapkan duka dan rasa kehilangannya. "Selamat jalan sayangku, Syaikhuna Ali Jaber. Sampai bertemu di Jannah. Insya Allah," tuturnya kala itu. 

Syekh Ali Jaber. (Foto: Twitter/@DevaRachman)

Syekh Ali Jaber mengembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2021. Dia meninggal dunia setelah dinyatakan negatif COVID-19.*

Baca juga: Cerita Maia Estianty Ada di Kepulauan Seribu saat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini