Drama Korea, Inspirasi Badai Romantic Project di Single Terbaru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 205 2295019 drama-korea-inspirasi-badai-romantic-project-di-single-terbaru-Ylg8MXOg6o.jpeg Badai Romantic Project (Foto: IG Badai)

JAKARTA - Lama tak terdengar, Badai Romantic Project kembali hadir di belantika musik Tanah Air. Band yang dimotori oleh Badai eks Kerispatih ini hadir dengan sebuah karya yang sesuai identitasnya, lagu-lagu bertema melankolis.

Juliansyah Putra (Vocal), Bona Ambarita (Bass) dan Badai (Piano) membuktikan eksistensi di masa pandemi virus corona. Mereka tak berdiam diri dan kemudian tenggelam di makan waktu. Kali ini, Badai dkk menghadirkan single bertajuk Jahat.

Baca Juga:

Nikita Willy Dipersunting Indra Priawan dengan Mahar Fantastis

Nella Kharisma Terima Sindiran Pedas dari Eny Sagita

Badai Romantic Project


Drama Korea menjadi inspirasi Badai Romantic Project dalam single baru ini. Ia banyak mengambil makna dari cerita drama Korea yang dihadirkan.

"Intinya gue mau menyampaikan bahwa di luar sana masih banyak kriminalitas cinta yang sengaja diatur untuk menggantikan posisi orang lain tersebut. Jadi drakor (drama Korea) itu akhirnya menstimulasi otak gue untuk buat lagu baru," ujar Badai dalam jumpa pers virtual.

Single Jahat hadir dengan warna khas Badai Romantic Project di bawah label GP Records. Musik yang easy listening dengan sentuhan piano dan string gitar ditambah dengan karakter vokal.

"Lagu jahat ini sebenarnya sudah lama dari tahun 2018, cuma belum dirilis-rilis sehingga 2020 ini label melihat ada sebuah kemungkinan besar untuk kita naik dan ya sudah kita hadirkan,” tutup Badai.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini