Ngamuk, Ali Kribo Kesal dengan Darbuka Miliknya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 598 2343924 ngamuk-ali-kribo-kesal-dengan-darbuka-miliknya-3XC0whMmVx.jpeg Ali Kribo (Foto: Youtube Ali Kribo)

JAKARTA - Ali Kribo baru saja mengunggah sebuah video di YouTube channel miliknya. Dalam video tersebut, tampak Ali Kribo sangat kesal dengan salah satu darbuka yang ia miliki. Ia mengatakan bahwa darbuka tersebut membuang waktunya.

Darbuka adalah salah satu alat musik seperti perkusi berbentuk seperti piala atau jam pasir yang berasal dari Timur Tengah. Ali Kribo mulai dikenal karena memainkan alat musik tersebut dan juga menjadi bagian dari salah satu grup musik aliran sufisme, Debu.

Baca Juga:

Hibur Warga, Ali Kribo Lakukan Challenge Main Darbuka di Belakang Ojol

Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu, Ibunda: Semoga Terbelah, Berantakan

Ali Kribo


Lalu, sebenarnya apa sih yang membuat Ali Kribo kesal dengan darbuka yang membuatnya menjadi salah satu orang yang dikenal oleh masyarakat?

Ternyata, dalam video tersebut dijelaskan bahwa salah satu darbuka miliknya sudah sempat ia perbaiki namun ternyata malah rusak lagi. Ia mengatakan hal ini membuang waktunya, selain itu ia pun tidak menyalahkan alat musik tersebut melainkan pembuatnya.

“Bukan salah darbuka nya, ini mah salah yang bikinnya!” Kata Ali Kribo mengungkapkan kekesalannya.

Lalu bagaimana akhirnya Ali Kribo bisa memperbaiki darbuka miliknya? Tonton videonya di YouTube channel Ali Kribo sekarang yuk!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini