Share

Hibur Warga, Ali Kribo Lakukan Challenge Main Darbuka di Belakang Ojol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204315 hibur-warga-ali-kribo-lakukan-challenge-main-darbuka-di-belakang-ojol-MwBzoJZm8s.jpg Ali Kribo (Foto: YouTube)

JAKARTA - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi kegiatan selama karantina. Seperti musisi Ali Kribo yang melakukan challenge memainkan darbuka di motor.

Ali Kribo

Ali mencoba menjawab tantangan netizen untuk melakukan challenge tersebut. Ia juga terinspirasi dari masyarakat Italia yang saling menghibur sesamanya dengan memainkan alat musik dari balkon rumah saat karantina.

Pria keturunan Afrika itu pun melakukannya dengan cara yang berbeda, yakni bermain darbuka saat dibonceng ojek online.

Baca Juga:

- Menikah 22 April 2020, Zaskia Gotik & Sirajuddin Tak Lakukan Pernikahan Siri

- Alasan Zaskia Gotik Menikah secara Agama pada 22 April 2020

"Gue terinspirasi orang di Italia, mereka main (musik) di balkon. Jadi di Indonesia, style-nya beda dikit. Kita pakai ojol," kata Ali, dilansir Okezone dari YouTube Ali Kribo (24/4/2020).

Ali kemudian dibonceng ojek online dengan menghadap ke belakang. Meski tampak kesulitan, ia tetap menabuh darbukanya selama berkeliling komplek rumah dan sekitarnya.

Ali Kribo

"Itu caranya menghibur orang-orang yang lagi dikarantina di dalam komplek ini, dan buat kalian yang lihat video ini jangan dicoba di rumah, harus tahu tekniknya," tegas Ali.

Ali Kribo gemar bermain alat musik perkusi sejak kecil. Ia memilih Darbuka karena suaranya yang unik dan dominan. Dengan darbuka, ia memulai karier melalui kolaborasi dengan pemain musik terkenal seperti Ditto Percussion, Groove N Roll, Godbless, Sajad Ali, dan DEBU.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini