Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 13 Januari, Rahasia Aldebaran tentang Roy Terbongkar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 598 2343852 sinopsis-sinetron-ikatan-cinta-13-januari-rahasia-aldebaran-tentang-roy-terbongkar-gSgyShX8uX.jpg Pemain Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Cerita sinetron Ikatan Cinta setiap harinya semakin membuat penonton penasaran. Malam ini, kisah Ikatan Cinta akan menghadirkan rahasia besar Aldebaran (Arya Saloka) tentang hubungannya dengan Roy (Fiki Alman).

Di episode sebelumnya, rahasia itu hampir diketahui oleh istrinya, Andin (Amanda Manopo). Hubungan Aldebaran dengan Roy yang merupakan kakak-adik ini juga telah diketahui oleh Elsa (Glenca Chysara) di episode sebelumnya.

Di episode malam ini, Aldebaran tampak sedang diinterogasi oleh ayah Andin, Surya (Surya Saputra) tentang rahasia besarnya.

Hal tersebut diketahui dari video teaser yang diunggah di Instagram @officialrcti, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Hubungan Aldebaran dan Roy Terkuak

Pesona Awet Muda Natasha Dewanti Ikatan Cinta, Netizen: Ulala Cantik Mamah Sarah!

Sinetron Ikatan Cinta

Di video teaser tersebut, tampak Surya tengah bicara empat mata pada Aldebaran. Ayah Andin dan Elsa itu, meminta Aldebaran membuka rahasianya yang akan dibongkar oleh Nino (Evan Sanders).

“Al, papa dengar dari Nino, kalau kamu punya rahasia besar, dan Nino mau membongkar rahasia itu. Rahasia apa Al?” tanya Surya dengan raut wajah yang serius pada Aldebaran.

Mendengar pertanyaan itu, wajah Aldebaran langsung mendadak berubah tegang. Ia tidak menyangka bahwa Surya akan menyinggung tentang rahasia besarnya.

“Rahasia besar? Apa Nino udah tau kalau Roy itu adik gue?” kata Aldebaran dalam hati.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Andin dan keluarganya tidak mengetahui bahwa Aldebaran memiliki ikatan darah dengan Roy, mantan kekasih Andin yang telah tiada.

Hal itu merupakan rahasia besar Aldebaran yang saat itu menikahi Andin hanya untuk balas dendam pada perempuan yang diduga membunuh Roy.

Padahal, Roy meninggal karena dibunuh oleh Elsa, adik Andin. Inilah kebenaran yang belum diketahui Aldebaran, sehingga ia menahan rasa cintanya pada Andin, istrinya sendiri.

Melihat video teaser ini, netizen pun memberikan ragam komentar. Mereka berharap rahasia Aldebaran terbongkar bersama kebenaran bahwa Andin tidak membunuh Roy.

“Please bongkar! Lebih cepat lebih baik,” kata netizen di kolom komentar.

“Bongkar aja biar kelar hidup Elsa,” komentar netizen.

“Masih menunggu rahasia Elsa terbongkar,” tulis netizen.

“Cuma bisa berharap Mas Al jujur, itu aja,” komentar netizen.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Akankah Aldebaran akan buka-bukaan tentang rahasia besarnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini