Cerita Kelam Paranormal Eyang Ratih, Pernah Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa oleh Orangtua

MNC Media, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343932 cerita-kelam-paranormal-eyang-ratih-pernah-dijebloskan-ke-rumah-sakit-jiwa-oleh-orangtua-laghKGjE5A.jpg Eyang Ratih dan Robby Purba (Foto: YouTube)

JAKARTA - Nama paranormal Eyang Ratih kini menjadi salah satu nama paranormal yang cukup dikenal di Indonesia. Wanita bernama asli Harimastuti ini ternyata memiliki kisah kelam saat masih kecil. Menjadi paranormal saat ini, ternyata Eyang Ratih sempat dikira depresi oleh keluarga hingga harus masuk ke rumah sakit jiwa lho!

Robby Purba

Bercerita kepada TV host kondang, Robby Purba, Eyang Ratih mengungkapkan sejak kecil memang ia berbeda. Ia mengaku sudah mengalami insomnia sejak kecil, kemudian didiagnosa depresi oleh dokter kejiwaan karena seringkali berbicara sendiri.

“Bahkan sempat dimasukan ke rumah sakit jiwa ya, Eyang?” tanya Robby Purba dengan sangat berhati-hati.

Baca Juga:

Geram Diberitakan Meninggal, Robby Purba: Makan Noh Uang Haram

Unggah Foto Bareng Eva Belisimia, Penampilan Kiwil Banjir Kritik Netizen

“Iya di Wangaya. Iya karena saya di Bali jadi saya sempat dimasukan ke rumah sakit jiwa oleh orangtua saya sendiri.” jawab Eyang Ratih.

“Kenapa eyang, karena bicara sendiri?” tanya Robby Purba kembali menggali cerita masa kecil Eyang Ratih.

“Karena ya itu saya suka liat sungai ada istananya. Ya pas diajak ke pasar, waktu saya kecil ke pasar kan udah mewah pas jalan saya suka bilang ada istana lho.” jelas Eyang Ratih.

Mau tau cerita lengkap tentang masa-masa muda sang paranormal Eyang Ratih? Tonton video terbaru Robby Purba berbincang-bincang dengan Eyang Ratih di YouTube channel Robby Purba yang akan tayang tanggal 14 Januari 2021 nanti ya!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini