Jane Shalimar Berikan Somasi pada Arsya Wijaya karena Mobil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343689 jane-shalimar-berikan-somasi-pada-arsya-wijaya-karena-mobil-GI0U52ABhP.jpg Jane Shalimar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya kembali memanas. Kali ini, Jane memberikan somasi pada Arsya karena menahan mobilnya.

"Mobil masih di sana, masih di tahan. Tapi kemarin Bang Ramdan (pengacara Jane) sudah mengirimkan somasi ke pengacaranya (Arsya)" ujar Jane, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (13/1/2021).

Jane sendiri tak tahu alasan Arsya Wijaya menahan mobilnya. Memang, keduanya sudah lama tak bertemu dan berkomunikasi.

 

Baca juga: Mobil Ditahan Arsya Wijaya, Jane Shalimar Beri Somasi

Ibu satu anak itu mengaku, Arsya selama ini tak ada usaha untuk menghubunginya. Padahal, selama ini Arsya mengaku bahwa Jane yang sulit dihubungi.

"Dia (Arsya) pun tidak ada upaya untuk menghubungi saya. Dia menyatakan udah menghubungi saya, tapi enggak digubris segala macam. Suka-suka dia. Tapi yang nyatanya terjadi adalah sekalipun dia enggak pernah menghubungi," ungkapnya.

Permasalahan ini bermula dari pengakuan Arsya bahwa Jane menghilang beberapa bulan terakhir pada Desember lalu. Aktris 40 tahun itu bahkan diduga berselingkuh karena sulit dihubungi.

Jane pun mantap akan mengajukan gugatan cerai terhadap Arsya dalam waktu dekat. Ia juga menuntut permintaan maaf atas tudingan yang dilontarkan sang suami.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini