2 Permintaan Ibunda Agar Restui Indah Permatasari dan Arie Kriting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343611 2-permintaan-ibunda-agar-restui-indah-permatasari-dan-arie-kriting-Z4179XChLT.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Arie Kriting/Imagenic)

JAKARTA - Pernikahan pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting, diketahui tetap dilaksanakan meski tanpa restu dari kedua orang tua wanita 23 tahun itu. Keduanya kini bahkan telah resmi menjadi sepasang suami istri, lewat prosesi akad nikah dan pembacaan ijab kabul yang berlangsung pada Selasa, 12 Januari 2021.

Sebelum akhirnya benar-benar melepas Indah dan sama sekali tak mau memberi restu, rupanya Nursyah, ibunda Indah mengaku sempat mengajukan dua permintaan pada putrinya serta Arie Kriting. Sayangnya, pasangan tersebut memilih tak menghiraukan hal tersebut, dan akhirnya nekat menikah meski tanpa restu dari Nursyah dan suami.

Baca Juga:

Orangtua Pertanyakan Indah Permatasari Bisa Gunakan Wali Hakim di Pernikahannya

Arie Kriting dan Indah Permatasari

"Saya kasih dua permintaan, kenapa dua permintaan tidak dijalankan?," ungkap Nursyah saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (13/1/2021).

"Persyaratan saya dua supaya diizinkan menikah tidak dijalankan, makanya dia langsung kawin saja. Jangankan dua, satu saja tidak," sambungnya.

Terkait persyaratan agar Indah dan Arie mendapatkan restu darinya dan suami, Nursyah menyebut bahwa hal tersebut berhubungan dengan tudingan bahwa pria 35 tahun itu memakai guna-guna. Pasalnya, ia juga meminta agar Arie bersumpah di hadapan Alquran, bahwa dirinya sama sekali tak menggunakan ilmu untuk memikat hati putrinya.

"Persyaratan saya, saya mau terima kalau dua persyaratan saya ini diindahkan sama Kriting dan Indah. Yang pertama saya mau Indah di rukiyah," terangnya.

"Yang kedua si Kriting itu di depan orang tuanya yang melahirkan di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustaz atau kyai, sumpah di atas Al-Qur'an kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya. Itu dua permintaan saya, tidak ada diindahkan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nursyah menyebut bahwa dirinya tak serta merta langsung melontarkan sumpah serapah terhadap putrinya dan sang suami. Namun, ia mengaku merasa kecewa lantaran permintaannya tak bisa dipenuhi.

"Saya sudah kasih syarat. Jadi nggak langsung sumpah serapah seperti orang ngomong di luar sana. Jangan diputar balik, karena saya sudah kasih dua permintaan tapi tidak dilakukan sama Indah dan Kriting," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini