Orangtua Pertanyakan Indah Permatasari Bisa Gunakan Wali Hakim di Pernikahannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343575 orangtua-pertanyakan-indah-permatasari-bisa-gunakan-wali-hakim-di-pernikahannya-yiyR6uLYR4.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menurut penuturan ibunda Indah Permatasari, Nursyah, suaminya sama sekali tidak pernah membuat surat apalagi menandatangani berkas yang berisi persetujuan bahwa putrinya akan dinikahkan oleh wali hakim dari KUA.

Lantas, mengapa Indah bisa dinikahkan oleh wali hakim dari KUA? Padahal dirinya masih memiliki ayah kandung dan saudara kandung laki-laki yang seharusnya menjadi wali nikah pada pernikahannya.

"Tidak ada (izin tertulis atau tanda tangan)," tegas Nursyah saat dihubungi Okezone, melalui sambungan telepon, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Pernikahan Indah Permatasari Dihadiri Sang Adik, Ibunda: Saya Tidak Pernah Larang

"Tidak ada katanya. Nggak tahu (kenapa bisa menikah)," lanjutnya.

Aktris Indah Permatasari diketahui telah resmi menikah dengan pria pilihan hatinya, Satriaddin Maharinga Djongki, atau yang akrab disapa Arie Kriting. Pada Selasa, 12 Januari 2021 kemarin, Indah dan Arie diketahui telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Gelaran akad nikah keduanya bahkan dilaksanakan dengan cukup khidmat di sebuah restoran kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Sayangnya, lantaran tak mendapat restu dari kedua orang tuanya, Indah Permatasari terpaksa dinikahkan oleh wali hakim dari KUA setempat.

Saat kembali dipastikan, Nursyah menjawab bahwa dirinya memang sempat menanyakan hal itu pada sang suami. Dan lagi-lagi, suaminya menyebut bahwa ia tak pernah menandatangani atau membuat surat terkait persetujuan pernikahan Indah dan Arie.

"Kalau saya tanya papinya, 'Papi ada pernah tanda tangan atau apa?', tidak ada katanya. Tidak ada saya sudah tanya, tidak ada, tidak ada sama sekali," jelasnya.

 

"Cuma Indah bilang waktu bulan Desember awal atau November, dia telpon ke papinya minta tolong untuk menikahkan Indah tanggal 12 Januari," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini