Son Naeun Bintangi Drama Disqualified as a Human

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 206 2343778 son-naeun-bintangi-drama-disqualified-as-a-human-iZj39oSxRN.jpeg Son Naeun mengonfirmasi drama terbarunya. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Pada 12 Januari 2021, SPOTV melaporkan, Son Naeun akan membintangi drama Disqualified as a Human. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi Play M Entertainment selaku agensi sang aktris. 

Son Naeun. (Foto: GRAZIA)

"Son Naeun memastikan penampilannya dalam drama Disqualified as a Human," ujar agensi tersebut kepada JoyNews 24 seperti dikutip dari Soompi, Rabu (13/1/2021). 

Proyek ini menjadi drama pertama personel Apink tersebut setelah tahun lalu membintangi serial MBC, Dinner Mate. Drama itu dibintanginya bersama Song Seung Heon dan Seo Ji Hye. 

Sementara itu, Disqualified as a Human berkisah tentang perempuan 40 tahun yang bekerja sebagai ghost writer dan merasa keberadaannya tak berarti. Karakter ini akan diperankan oleh aktris senior Korea, Jeon Do Yeon.

Jeon Do Yeon. (Foto: Harper's Bazaar)

Baca juga: Naeun APINK dan Song Seung Heon Reuni dalam Variety Show baru

Di lain pihak, ada pria berusia 27 tahun yang khawatir dirinya tidak akan mampu berbuat apa-apa di masa depan. Lakon tersebut dipercayakan pada aktor Reply 1988, Ryu Jun Yeol.

Ryu Jun Yeol.

Bersama tiga aktor tersebut, ada pula Park Byung Eun, Jo Eun Ji, Kim Hyo Jin, dan Park Ji Young. Sementara itu, drama Disqualified as a Human akan disutradarai oleh Heo Jin Ho, sutradara di balikOne Fine Spring Day.*

Baca juga: Chani 'SF9' Isi OST Drama True Beauty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini