Indah Permatasari & Arie Kriting Menikah, Ibu: Sampai Mati Tak Ada Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343252 menikah-dengan-arie-kriting-ibu-indah-permatasari-sampai-mati-tidak-ada-maaf-5JWmZNLbaT.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indah Permatasari dan Arie Kriting memutuskan untuk menggelar pernikahan pada hari ini, Selasa (12/1/2021). Sayang, kedua orangtua Indah, terutama sang ibunda tak hadir karena tak merestui hubungan mereka.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

"Saya sudah bilang, omongan saya berapa tahun lalu sampai sekarang tidak berubah. Sudah terlanjur sakit ini, sudah dari 2018-2019 itu. Saya bilang, 'Walaupun kau kawin, kau diperkosa sama orang itu, sama dengan kau tidak sadar. Karena orang ini jahat ku bilang,'" ungkap Nursyah, ibu Indah Permatasari saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:

- Menikah dengan Arie Kriting, Orangtua Indah Permatasari Pilih Tak Hadir

- Felicya Angelista Pamer Foto USG, Audi Marissa: Gue Kaget

"'Enggak apa-apa kau kawin, itu urusanmu, itu kehidupanmu, yang penting saya tidak lihat. Saya tidak ridho. Silahkan kau pergi, yang penting saya tidak lihat,'" sambungnya.

Bukan hanya sekadar tak hadir dan tidak mau menyaksikan hari bahagia putrinya, Nursyah secara tegas menyebut tak akan ada restu darinya untuk Arie Kriting.

"Tidak ada restu saya, tidak mau restu sama orang itu. Orang jahat itu. Orang tidak memanusiawikan kita ini, enggak usah saya. Papinya, saudaranya, tantenya," tuturnya.

"Tidak ada (menjalin silaturahmi). Sampai matipun tidak ada (maaf), saya tidak mau lihat orang itu, tapi kalau anakku, dia tetap anakku," tegasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini