Curhatan Wijin Kerap Terima Anggapan Dinafkahi Gisel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343184 curhatan-wijin-kerap-terima-anggapan-dinafkahi-gisel-8a5MbCfGw7.jpg Gisella Anastasia dan Wijin (Foto: Instagram Wijin)

JAKARTA - Wijaya Saputra alias Wijin yang berhubungan asmara dengan Gisella Anastasia tak luput dari cibiran. Anggapan yang sering terima adalah soal sering dinafkahi oleh Gisel.

Anggapan tersebut pun dibantah tegas olehnya. Wijin justru mengungkapkan dirinya sering membayari kekasihnya itu. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William.

Baca Juga:

Mimpi Michael Yukinobu Pasca-Tersandung Video Syur Bersama Gisel

Jadi Tersangka Video Syur, Begini Perlakuan Keluarga pada Michael Yukinobu

Gisella Anastasia dan Wijin

"Lu dari awal pacaran selalu lu yang bayar bill," tanya Boy seperti dikutip Okezone.

"Iya dong selalu, orang kan enggak tau mikirnya gue yang dibayarin kan suka ada di komen bilangnya dinafkahi gitu-gitu," jawab Wijin.

Kendati demikian, pria 35 tahun tersebut pun mengakui penghasilannya masih di bawah Gisel untuk saat ini. Perempuan 30 tahun tersebut pun kerap meminta gantian untuk membayar.

Di sisi lain, Gisel juga sempat blak-blakan terkait hubungannya dengan Wijin. Untuk liburan, dia mengaku tak pernah dibayari oleh kekasihnya itu.

Mereka memilih mengeluarkan biaya masing-masing untuk kebutuhan liburan. Terlebih kala itu, ibu satu anak tersebut melihat hubungan mereka belum terlalu serius.

“Iya, sejauh ini sih kami (bayar) masing-masing. Mungkin, kalau nanti hubungannya sudah lebih serius baru deh aku minta dibayarin," kata Gisel dalam vlog Nikita Mirzani Agustus 2020.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini