Mimpi Michael Yukinobu Pasca-Tersandung Video Syur Bersama Gisel

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343069 mimpi-michael-yukinobu-pasca-tersandung-video-syur-bersama-gisel-h7RyAY0FEU.jpg Michael Yukinobu de Fretes (Foto: IG Yukinobu)

JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes (MYD) tenar setelah tersandung kasus video syur bersama Gisel. Dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Di tengah kasusnya yang masih bergulir, pria yang akrab disapa Nobu ini menceritakan tentang mimpinya membahagiakan orang tua.

Hal tersebut ia ungkapkan di media sosial Instagramnya hari ini, Selasa (12/1/2021). Melalui sebuah foto, Nobu mengutarakan keinginannya.

Baca Juga:

Jadi Tersangka Video Syur, Begini Perlakuan Keluarga pada Michael Yukinobu

Ayah Michael Yukinobu Sempat Sakit Usai Putranya Jadi Tersangka

Michael Yukinobu de Fretes

“Mimpiku itu sederhana, nggak yang tinggi-tinggi banget. Hidup sederhana dan ingin membahagiakan orang tua,” kata Nobu seperti dikutip dari keterangan fotonya, Selasa.

Pria yang bersama Gisel dalam video 19 detik tersebut mengungkapkan, bahwa alasan kepulangannya ke Indonesia adalah untuk menemani kedua orang tuanya.

“Hanya untuk menemani kedua orang tua ku saja yang menjadi tujuanku kenapa aku pulang ke Indonesia. Karena, apalah artinya kita sukses, kalau kita tidak menemani mereka di masa tua,” ungkapnya.

Namun sayang, saat dia di Indonesia, dia justru tertimpa kasus video syur. “Mungkin aku memang hanya bisa berencana, tapi Tuhan yg berkehendak dan apapun itu, aku hanya bisa menjalankannya,” tulisnya lagi.

Melalui keterangan fotonya, Nobu juga hanya bisa mendoakan kedua orang tuanya tetap sehat. Sebab seperti diketahui, sang ayah sempat menderita sakit sebelum dia berangkat ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi.

“Sehat-sehat selalu ya untuk papi & mami di Medan sana . God Bless our family,” tutupnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini