Case Closed, Melly Goeslaw Akhiri Kisruh dengan Dokter Tirta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2342954 case-closed-melly-goeslaw-akhiri-kisruh-dengan-dokter-tirta-7rVylVkouC.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melly Goeslaw tampaknya tak ingin terlarut dalam kisruh dengan dokter Tirta. Ia memilih untuk mengakhiri hal tersebut dengen menghapus unggahan sebelumnya.

Seperti diketahui, dokter Tirta sempat menggunakan foto pelantun Ratusan Purnama sebagai contoh penerapan face shield tanpa masker.

"Dua postingan sebelumnya saya sudah hapus ya kawan kawan. Rasanya sudah cukup tulisan saya. Jika mengerti, saya ucapkan Alhamdulillah, jika makin enggak nyambung, saya enggak minat ikutan menikmati,"tulis Melly Goeslaw di instagram, Minggu (10/1/2020).

 

Baca Juga: Melly Goeslaw Akhiri Perdebatan soal Face Shield dengan Dokter Tirta

Dia pun mengaku ingin untuk fokus pada karirnya dan kesehatan ibundanya yang tengah kritis di Rumah Sakit. Dalam unggahannya, Melly juga kembali menegaskan dirinya dan para kru rutin menjalankan tes swab setiap kali tampil di televisi.

Kendati demikian, dia juga meminta maaf lantaran face shield yang digunakan olehnya mengundang perhatian banyak orang.

 

"Saya mohon maaf kalau yang saya pakai di muka apapun itu namanya adalah sesuatu yang terlalu keren sehingga mengundang perhatian beberapa pihak. Kebetulan salah satu masalah saya dari dulu adalah susah banget untuk jadi enggak enggak keren," canda Melly sembari tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini