Jang Nara dan Jung Yong Hwa Dikonfirmasi Bintangi Daebak Real Estate

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 206 2342970 jang-nara-dan-jung-yong-hwa-dikonfirmasi-bintangi-daebak-real-estate-fADi0knvNE.jpeg Jung Yong Hwa dan Jang Nara adu akting dalam drama Daebak Real Estate. (Foto: Dispatch/SBS)

SEOUL - Jang Nara dipastikan beradu akting dengan vokalis band CNBLUE, Jung Yong Hwa dalam drama terbaru KBS, Daebak Real Estate. Hal itu diumumkan tim produksi drama tersebut, pada 12 Januari 2021. 

Aktris 39 tahun itu dipercaya untuk menghidupkan peran Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate yang juga pengusir hantu. Kecantikan dan kecerdasannya, membuat dia terlihat sempurna. Namun sebenarnya, dia adalah sosok yang mudah marah.

 Jang Nara. (Foto: Allure)

Sementara Jung Yong Hwa akan menghidupkan karakter Oh In Bum, seorang penipu yang tak percaya pada hantu. Meski begitu, dia kerap menggunakan hantu untuk menghasilkan uang. 

Oh In Bum digambarkan sebagai karakter yang berpikir dengan cepat dan selalu memiliki alasan yang masuk akal. Hal inilah yang membuatnya sempurna menjadi seorang penipu. 

Sumber drama tersebut mengatakan, Daebak Real Estate merupakan drama pengusiran hantu yang sangat unik.

“Ada keserakahan serta konflik yang muncul saat mereka bersaing memperebutkan sebuah properti. Kami berharap kalian menantikan drama ini,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Donasikan Rp148 Miliar untuk Amal, Nama Jang Nara Mendadak Viral 

Naskah Daebak Real Estate akan digarap oleh penulis skenario Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo. Mereka akan berkolaborasi dengan sutradara Park Jin Suk, yang sukses menggarapSchool 2017.

Jung Yong Hwa. (Foto: FNC Entertainment)

Rencananya, KBS akan menayangkan Daebak Real Estate pada semester I-2021, setiap hari Rabu dan Kamis.*

Baca juga: Anya Geraldine Sulit Dihubungi, Young Lex: Lagi Naik Daun Ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini