Share

Resmi Jadi Istri, Agensi Rilis Foto Pernikahan Jang Nara

Nindy Sabila, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 33 2619225 resmi-jadi-istri-agensi-rilis-foto-pernikahan-jang-nara-En89G2r0Fw.jpeg Jang Nara merilis foto pernikahan. (Foto: Lawon Munhwa)

SEOUL - Jang Nara resmi berstatus istri dan menggelar pesta pernikahan tertutup dengan kekasihnya, pada 26 Juni 2022. Berbagi kebahagian, Lawon Munhwa kemudian merilis merilis foto-foto pernikahan sang aktris.  

Pada salah satu foto, aktris Go Back Couple itu tampil simple dengan gaun pengantin putih dan veil berwarna senada. Ada pula momen saat dia bergandengan tangan dengan sang ayah, aktor Joo Ho Sung, menuju pengantin pria. 

Jang Nara menikah. (Foto: Lawon Munhwa)

Sedangkan di foto berbeda, Jang Nara dan sang suami terlihat saling memberikan hormat. Bersama foto-foto itu, sang aktris mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan restu yang diberikan publik dan penggemar padanya. 

“Aku akan membalas dukungan kalian. Aku akan berusaha menjadi istri yang baik sekaligus aktris yang cakap dalam pekerjaanku. Kami akan menjalani rumah tangga yang bahagia,” ujarnya dikutip dari Allkpop, Senin (27/6/2022).

BACA JUGA: Jang Nara Resmi Menikah, Gelar Pesta Tertutup Berkonsep Outdoor

BACA JUGA: 3 Bulan Menikah, Son Ye Jin Hamil Anak Pertama

Pernikahan itu dihadiri beberapa rekan artis, termasuk Jung Tae Woo, Lee Sang Yoon dan Yonghwa CNBLUE. Yonghwa, lawan main sang aktris dalam drama Sell Your Haunted House bahkan menyanyikan Love Light dalam pernikahan tersebut. 

Jang Nara menikah. (Foto: Lawon Munhwa)

“Saat syuting bareng, aku pernah berjanji akan bernyanyi di pernikahan Jang Nara ketika dia menikah. Hari ini, aku menepati janji itu,” ujar vokalis CNBLUE tersebut. 

Sementara Park Kyung Lim, sahabat sang aktris didapuk untuk menjadi host dalam pernikahan tersebut. Jang Nara dan suami non-selebritinya menggelar pernikahan berkonsep outdoor di Bonelli Garden, Seoul, Korea Selatan, pada 26 Juni 2022.*

BACA JUGA: Ben Kasyafani Tanggapi Kabar Marshanda Hilang di AS

BACA JUGA: Heboh Marshanda Hilang di AS, Begini Kronologinya

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini