Putri Bongkar Rahasia Aurel di Depan Alex, Bagaimana Reaksi Alex?

MNC Media, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 598 2342378 putri-bongkar-rahasia-aurel-di-depan-alex-bagaimana-reaksi-alex-2GujDTiwua.jpg Cuplikan tayangan sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Dalam sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang malam ini (11/1/2021), Ranty Maria akan kembali memukau penonton dengan aktingnya memerankan dua tokoh sekaligus, Putri dan Aurel. Seperti diketahui, Putri menyamar menjadi Aurel yang sangat berbeda dengan kepribadiannya untuk membantu mengembalikan ingatan Pangeran.

Namun usaha Putri tidak membuahkan hasil, sampai Pangeran kembali mengalami kecelakaan dan mendapatkan kembali ingatannya yang hilang. Namun setelah ingatan Pangeran pulih, bagaimana nasib Aurel? Ternyata Alex pun sangat merestui hubungan Pangeran dengan Aurel dan akan menggunakan Aurel untuk memisahkan Putri dari Pangeran.

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Namun faktanya, Putri dan Aurel adalah orang yang sama. Alex begitu khawatir Pangeran kembali ke pelukan Putri sampai Alex sangat berusaha untuk mencari Aurel. Pada episode malam ini, Putri akan membongkar identitas Aurel yang sebenarnya di depan Alex.

Bahkan saat terbongkarnya rahasia itu, Mel dan Vanya pun syok mengetahui kenyataannya. Lalu bagaimana dengan reaksi Alex ketika identitas Aurel terbongkar? Kecurigaan juga melanda perasaan Nawang pada Raymond.

Baca juga: Perseteruan Kucing dan Tikus Antara Pangeran dan Putri Kembali Lagi

Nawang berpikir, Raymond telah menyembunyikan sesuatu ketika Raymond mengajak Lidia bekerja sama dan melarang Nawang bertemu dengan Lidia. Bagaimana kelanjutan kisah Putri untuk Pangeran? Tetap saksikan hanya di RCTI, setiap pukul 18.00 WIB.

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Sinetron Putri untuk Pangeran juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau mengakses situswww.rctiplus.com.

Baca juga: Persiapan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Jelang Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini