Perseteruan Kucing dan Tikus Antara Pangeran dan Putri Kembali Lagi

MNC Media, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 598 2336800 perseteruan-kucing-dan-tikus-antara-pangeran-dan-putri-kembali-lagi-MgSkXzLgMs.jpg Cuplikan tayangan sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Awalnya, Putri (Ranty Maria) hampir menyerah untuk mengembalikan ingatan Pangeran (Verrel Bramasta). Namun Tristan (Randy Martin), membawa Putri ke sebuah kafe rooftop untuk mengembalikan semangatnya meraih cinta sejati. 

Lidia (Amara) bertemu Pangeran dan menyakinkannya bahwa dia mengalami amnesia. Dia pun mengatakan bahwa Putri memang kekasih Pangeran dan dia perlu mengonfirmasi omongannya tersebut pada Alex.

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Cerita ini semakin seru bergulir dalam lanjutan Putri Untuk Pangeran pada Kamis (31/12/2020) malam. Sementara itu, Atta mengatakan kalau apa yang Pangeran sukai dari Aurel merupakan sifat dan karakter Putri.

Sementara itu, Putri yang mengetahui hal tersebut seakan memiliki harapan lagi. Apalagi, mereka akan membuat project novel PUPA untuk membuat Pangeran mengingat kembali kisah cintanya dengan Putri.

Baca juga: Terus Berjuang, Putri Rela Menyamar untuk Mengembalikan Ingatan Pangeran

Pangeran mulai menerka-nerka apakah yang dibicarakan Lidia tentang amnesia yang dialaminya dan juga sosok Putri merupakan sebuah kebenaran. Putri segera menyusul Pangeran untuk meyakinkan apa yang dikatakan Lidia itu benar.

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Apakah Pangeran akan mulai percaya dengan yang diceritakan oleh Lidia? Dan apakah Putri akan berhasil meyakinkan Pangeran? Saksikan terus Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI! Sinetron ini  juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Baca juga: Deretan Pesan Bijak Roy Marten, Pengingat di Pengujung Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini