Bantah Positif COVID-19, Andika Kangen Band Ungkap Penyakit yang Diderita

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 33 2342372 bantah-positif-covid-19-andika-kangen-band-ungkap-penyakit-yang-diderita-EIRcMuNd8F.jpg Andika Mahesa (Foto: Instagram/@babang_andikamahesa)

JAKARTA - Andika Mahesa, vokalis Kangen Band membantah kabar yang menyatakan dirinya positif terjangkit COVID-19. Hal ini diungkapkan melalui unggahan video di Instagramnya.

"Halo buat teman-teman yang udah isuin gue kena COVID-19 terima kasih banyak," ungkap Andika, dikutip pada Senin (11/1/2021).

Andika Mahesa

Pria yang dijuluki Babang Tamvan itu mengaku, dilarikan ke rumah sakit karena penyakitnya kambuh. Namun, ia membantah itu karena terpapar virus corona.

Baca Juga:

- Andika Kangen Band Dikabarkan Positif Covid-19

- Disebut Kerap Umbar Aib Orang, Devano Danendra Sudah Pernah Ingatkan Iis Dahlia

"Gue jadi bingung mau ngomong apa, yang jelas kemarin emang gue sakit. Asam lambung naik, tifus kumat. Kalau sakit (positif COVID-19) enggak lah, alhamudulillah sehat walafiat," ujarnya.

Andika bersyukur masih dilindungi dari paparan COVID-19. Ia pun mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan para penggemar.

Kabar bahwa Andika sehat disambut bahagia dari para penggemar yang mengharapkannya terus berkarya di dunia musik. "Ya kali covid om. Minder kali dia papasan (bertemu) sama Babang Tamvan," komentar netizen.

Andika Mahesa

"Alhamdulillah Kangen Band bisa berlanjut lagi dan mengeluarkan single terbaru," komentar netizen.

Kabar Andika terinfeksi COVID-19 muncul setelah fotonya terbaring lemah di rumah sakit beredar pada 2 Januari 2021. Menyusul foto itu, beredar bukti hasil rapid test antigen dari Rumah Sakit Advent Bandar Lampung yang menyatakan sang vokalis positif COVID-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini