Disebut Kerap Umbar Aib Orang, Devano Danendra Sudah Pernah Ingatkan Iis Dahlia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 33 2342329 disebut-kerap-umbar-aib-orang-devano-danendra-sudah-pernah-ingatkan-iis-dahlia-gxiYxrVrWi.jpg Devano Danendra dan Iis Dahlia (Foto: Instagram/@isdadahlia)

JAKARTA - Devano Danendra ditegur netizen soal sang ibunda, Iis Dahlia yang disebut kerap mengumbar aib orang. Pelantun Menyimpan Rasa itu diminta mengingatkan orangtuanya untuk bersikap.

Devano menanggapi komentar pedas sang netizen. Ia mengaku, sudah pernah mengingatkan Iis.

Devano dan Iis Dahlia

"Saya enggak pernah ikut campur soal kerjaan beliau, jangan tanya kalau saya pernah atau enggak ngasih tahu. Jelas pernah. Karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik," tulis Devano, dikutip dari Instagram, Senin (11/1/2021).

Baca Juga:

- Cita Citata Tegur Iis Dahlia Usai Kisahkan Curahan Hati Chacha Sherly

- Kesal Fotonya Digunakan dr Tirta, Melly Goeslaw: Anda Punya Masalah dengan Saya?

Namun, Devano menyebut bahwa jalan yang dipilihnya dan Iis berbeda. Alhasil, Devano pun sudah tak banyak bicara tentang pekerjaan dengan sang ibu.

"Masing-masing punya keinginan yang berbeda antara saya dan ibu saya. Dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yang berbeda, untuk menjadi sukses," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "Mulai dari situ saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan karena perbedaan satu dan lain hal."

Aktor Melodylan ini menegaskan dirinya sudah lelah dengan persoalan sang ibunda yang kerap menuai kontroversi. "Jangan tanya juga saya capek atau nggak, saya kira kamu sudah tahu jawabannya," tulisnya.

"Tolong bagikan ini. Saya yakin kalian semua sudah tahu dengan apa yang sudah terjadi di dalam hidup saya. Tapi mungkin sebagian orang belum tahu apa yang terjadi, semoga ini yang terakhir. Biarkan aku berbeda," tambahnya.

Sebelumnya, Iis Dahlia membuat gaduh karena bicara soal mendiang Chacha Sherly yang ingin mengakhiri hidup lantaran desakan ekonomi, tak lama setelah mantan personel Trio Macan itu meninggal akibat kecelakaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini