Andika Kangen Band Dikabarkan Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 33 2337815 andika-kangen-band-dikabarkan-positif-covid-19-ZkflYLsmHb.jpg Andika Mahesa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Andika Mahesa, vokalis Kangen Band. Pria yang kerap dijuluki Babang Tamvan ini dikabarkan positif terinfeksi covid-19.

Informasi ini diterima wartawan hari ini, Sabtu (2/1/2021). Dalam foto yang disertakan, Andika terlihat terbaring lemah di ruangan rumah sakit.

Ada juga bukti hasil pemeriksaan di laboratorium Rumah Sakit Advent Bandar Lampung. Menyatakan hasil rapid test antigen yang dijalani Andika positif covid-19.

 

Baca Juga: Lagi, Kangen Band Kena Tipu Label Musik

Saat dikonfirmasi kepada Ucup, sang manajer, dia belum bisa memastikan apakah artisnya benar positif terpapar virus corona. Pasalnya, Andika masih harus menjalani PCR, untuk mendeteksinya lebih akurat.

"Belum sih. Nasih nunggu kabar dari PCR nya. Seharusnya sih besok (hasilnya)" katanya saat dihubungi Okezone.

 

Covid-19 memang tak memandang bulu korbannya. Sudah banyak selebriti Tanah Air yang terpapar virus tersebut. Teranyar adalah pasangan Ernest Cokelat dan Nirina Zubir yang masih berjuang melawan covid-19.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Nge-Vlog Bareng Ayu Ting Ting, Bamsoet Ajak Sampaikan Pesan Kebangsaan Melalui Media Sosial

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo nge-vlog kebangsaan bareng artis Ayu Ting Ting.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini