Kesal Fotonya Digunakan dr Tirta, Melly Goeslaw: Anda Punya Masalah dengan Saya?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 33 2341985 kesal-fotonya-digunakan-dr-tirta-melly-goeslaw-anda-punya-masalah-dengan-saya-iQJh3S5EPR.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dokter Tirta melayangkan protesnya pada pengisi acara di stasiun televisi. Menurutnya, para pengisi acara di televisi tak perlu menggunakan faceshield, asal tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti yang telah dijelaskan oleh Tompi di podcast milik Deddy Corbuzier.

Sayangnya, tulisan bernada protes tersebut terlihat menyindir penampilan dari penyanyi Melly Goeslaw. Pasalnya, dalam tulisan tersebut tertera dua buah foto Melly Goeslaw saat tengah menggunakan faceshield berbentuk unik.

Bukan hanya itu, dr Tirta bahkan menyebut bahwa penampilan pengisi acara yang menggunakan faceshield tampak seperti cyberpunk. Yakni genre video game yang mendeskripsikan cybernetics dan punk.

Baca Juga: Sempat Beda Agama, 5 Artis Ini Ikuti Keyakinan Pasangan

"Saran saya buat artis yg mengisi acara, daripada pake faceshield, yowis ga usah pake sama sekali. Soale ga ngefek dan percuma. Dengerin podcast @dr_tompi . Bagus 1. Swab rutin, 2. Abis perform > masker, cuci tngan, bersihkan studio, 3. Hindari pemakaia faceshield. Kita tetap utamakan masker, tapi kan beberapa stasiun tv ga bisa gitu. Saya yakin ini pasti mreka kepaksa pAke krena disuru studio tv," tulis dr Tirta pada keterangan foto Melly Goeslaw yang ia pajang di akun Instagramnya.

"Jdi yowis copot aja face shieldnya. Selalu clearkan penonton bahwa pemirsa ttp pake masker, bahwa kalian ga pake, tapi sudah swab antigen rutin, dan karena harus perform nyanyi, makanya gapake. Kalo gini, kocak asli wkwkwkw . Jangan baper ye. Soalnya itu bener2 bisa jadi missleadng. Ini mirip cyberpunk malah haha," sambungnya.

Tersinggung dengan dr Tirta lantaran menggunakan fotonya saat menggunakan faceshield dalam sebuah acara lalu melayangkan protes, Melly Goeslaw akhirnya buka suara. Ia bahkan menyinggung terkait bagaimana cara seseorang yang berpendidikan menyampaikan sesuatu, tanpa harus menyakiti perasaan orang lain.

"Ada banyak cara menyampaikan sesuatu. Sy cuma lulusan SMA , jadi saya fikir untuk org yang pendidikan nya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya. Ada banyak sekali public figur, bahkan menteri2 dan pejabat lainnya , bahkan seorang dokter yg melakukan wawancara , nyanyi tanpa pake makser maupun faceshied. Mereka punya alasan sendiri pastinya . Sy gak perlu posting foto2 nya , sebab diantaranya adalah kawan sy, sy gak mungkin jatohin kawan," ungkap Melly Goeslaw.

"Jadi,.... disini sy gak bermaksud bikin berisik , bukankah suara itu lebih enak di dengar jika kita bisa mengatur volume nya . Sy cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tau yg namanya analogi kan ? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri2 nya . Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto," lanjutnya.

Lebih lanjut Melly tampak menanyakan apakah dr Tirta memiliki masalah dengannya, lantaran secara tegas berani memajang fotonya tanpa izin. Ia bahkan meminta agar dr Tirta bisa langsung menghubungi dirinya dengan meminta nomor teleponnya pada dua orang rekannya, yakni Tompi dan Deddy Corbuzier.

 

"@dr.tirta anda punya masalah dengan sy ? Anda laki laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri , nomer tlp sy bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier . Itu lebih elok , dari pada libatin foto org . Banyak acara yg bahkan tidak memakai alat pelindung sama sekali. Sebagai follower saya mestinya anda tau kalau sy sangat suka pake aksesoris model apapun," tegasnya.

"Atau mungkin anda pengen sy follback ya ? Nanti sy follback deh, dl sy pernah follow anda, tp karna terlalu berisik, jd sy unfollow , sekali lg punten ya , sehat sehat ya , salam untuk semua keluarga. Sekali lagi mohon tidak membuat ambigu, karna kalau sikap anda spt ini, maka jadi ambigu, yang mau anda serang itu saya ? Atau yg gak pake masker ? #JanganBanguninMacanTidur," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini