Usai Melly Goeslaw, Dokter Tirta Kini Edukasi Hedi Yunus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 33 2342303 usai-melly-goeslaw-dokter-tirta-kini-edukasi-hedi-yunus-0ogv6vj2Cz.jpg Hedi Yunus (Foto: Instagram/@hedi_yunus)

JAKARTA - Melly Goeslaw merasa diserang Dokter Tirta usai sang tenaga medis mengunggah fotonya dengan keterangan tentang penggunaan face shield di acara TV. Beragam komentar muncul atas konflik Melly dan Tirta itu, termasuk dari Hedi Yunus.

Baca Juga:

- Hot Gosip: Melly Goeslaw VS Dokter Tirta hingga GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

- Anisa Bahar Minta Maaf usai Salahkan Penumpang atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Melalui akun Instagram milik Melly, vokalis dari Kahitna itu sempat angkat bicara dan menyebut bahwa Tirta hanya asal berbicara. "Emang jelema eta GANDENG PISAN CONGOR na sih @melly_goeslaw (Emang orang itu berisik banget mulutnya)," tulis Hedi Yunus dalam kolom komentar unggahan Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw

Tak terima dengan komentar Hedi Yunus, Tirta langsung memberikan edukasi melalui akun Instagram pribadinya. Ia menuturkan alasan mengapa sengaja menggunakan foto Melly Goeslaw pada unggahannya yang berisi protes dan teguran pada pihak stasiun TV serta pengisi acaranya.

"Fyi mas @hedi_yunus sebelum update saya konsul dengan teman-teman nakes, BNPB, dan bahkan KPI. Nanti saya share hasil rilisnya. Kenapa foto beliau yang diupdate? Karena itu eye shield mas. Faceshield aja dah salah apalagi eye shield. Mending enggak pake sama sekali," jelas Tirta, seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (11/1/2021).

Tak hanya itu, Tirta turut mengunggah isi dari Putusan KPI Pusat terkait dukungan lembaga penyiaran dalam upaya pencegahan dan penanggulangan persebaran COVID-19. Melalui akun Instagram Storiesnya ia meminta Hedi Yunus tidak membenarkan suatu hal yang salah dan lebih memahami perbedaan eye shield dengan face shield.

Dokter Tirta vs Hedi Yunus

"Buat mas @hedi_yunus, SAYA TIDAK ASAL KOAR-KOAR DAN CANGKEMAN MAS WKWKWWKWK. Pegangan saya ATURAN. Jelas ada!" tegas dr Tirta dalam keterangan foto.

"Jangan membenarkan yang salah mas @hedi_yunus. Anda figur. Gimana kalau kawan-kawan ngikutin anda? Anda tahu perbedaan eyeshield dan faceshield, tahulah pasti. Statement saya juga didukung penuh @lawancovid19_id. Monggo kalau berkenan kita ngopi di basecamp relawan," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Melly Goeslaw di Private Party Raffi-Gigi

Musisi Melly Goeslaw menghibur tamu undangan resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) dalam private party di Bali, Sabtu (25/10/2014) malam. Selain Melly, acara ini juga diramaikan penampilan Ari Lasso, Once, dan Dewa 19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini