Jackson GOT7 Resmi Tinggalkan JYP Entertainment

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 33 2342147 jackson-got7-resmi-tinggalkan-jyp-entertainment-exGEoqG14m.jpg Jackson Wang pastikan keluar dari JYP. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Jackson Wang menjadi personel GOT7 pertama yang memastikan posisinya di JYP Entertainment. Dia memastikan diri meninggalkan agensi tersebut dan seluruh kegiatan keartisannya akan diurus oleh Team Wang.

Jackson Wang. (Foto: Dispatch)

Hal itu diumumkan label tersebut dalam unggahannya melalui Sina Entertainment di Weibo, pada Minggu (10/1/2021). "Kontrak Jackson akan dikembalikan kepada Team Wang," ujar label besutan Jackson itu dalam keterangannya seperti dikutip dari Koreaboo, Minggu (10/1/2021).

"Dengan begitu, kami akan mengurusi semua kegiatannya setelah keluar dari JYP Entertainment. Dia akan melanjutkan karier musiknya di pasar global dalam waktu dekat," ungkap Tean Wang menambahkan. 

Pengumuman Team Wang itu sekaligus menegaskan bahwa Jackson akan resmi mundur dari JYP Entertainment yang telah menaunginya selama 9 tahun terakhir. Sementara enam member lainnya masih harus menunggu konfirmasi dari agensi baru mereka masing-masing. 

GOT7. (Foto: Dispatch)

Baca juga: GOT7 Tinggalkan JYP, Mark Tuan Unggah Pesan Haru untuk Ahgase

Jinyoung, menurut Dispatch, memutuskan untuk fokus berakting dan akan bergabung dengan BH Entertainment. Sementara Yugyeom dan Youngjae, masih dalam tahap negosiasi dengan AOMG dan Sublime Artist Agency. 

Di lain pihak, JB sang leader mendapat tawaran dari beberapa agensi hip hop di Korea Selatan. Meski begitu, belum satupun negosiasi mencapai kata sepakat. Sedangkan BamBam memilih untuk mengembangkan kariernya di dua negara, Thailand dan Korea Selatan. 

GOT7. (Foto: Dispatch)

Setelah keluar dari JYP Entertainment, kegiatan keartisan BamBam di Korea Selatan kabarnya akan diurus oleh MakeUs Entertainment. Sementara Mark, akan kembali ke Amerika Serikat dan menggarap musik solo dan channel YouTube miliknya.*

Baca juga: Tinggalkan JYP, Bagaimana Masa Depan Member GOT7?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini