Kabar Duka, Ibunda Ratu Meta Tutup Usia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 33 2341965 kabar-duka-ibunda-ratu-meta-tutup-usia-ZOXhVmjwxV.jpeg Ratu Meta (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pedangdut Ratu Meta. Pada hai ini, Minggu (10/1/2021), sang ibunda, Sekarningsih, dikabarkan tutup usia.

Kabar tersebut diketahui melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh pelantun Sakitnya Luar Dalam tersebut pada awak media. Ia menyebut bahwa sang ibunda meninggal dunia sekitar pukul 01.00 WIB tadi.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Ibunda kami Tercinta *SEKARNINGSIH * pada usia 56 tahun *Minggu 10 Desember 2020 pukul 01.00 Di RS saraswati cikampek,," tulis Ratu Meta.

Baca Juga: Sepi Job Imbas Covid-19, Ratu Meta Sambung Hidup dengan Jual Seafood

 

Melanjutkan infomasi terkait kepergian sang ibunda, Ratu Meta memohon doa. Ia bahkan menyebut bahwa sang ibunda akan disemayamkan serta dimakamkan di Karawang, Jawa Barat.

"Mohon doanya, semoga Ibunda kami Husnul Khotimah, mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," lanjut Ratu Meta.

"Almarhumah akan disemayamkan di Rumah Keluarga - Jl purwasari pagadungan no 105 RT 02 RW 05 kecamatan purwasari Karawang dan rencana akan dimakamkan di TPU Purwasari pagadungan," sambungnya.

Sementara itu, melalui unggahan di akun Instagram Stories miliknya, Ratu Meta tampak memajang foto sang ibunda yang tengah duduk di atas kursi roda.

Ia bahkan terlihat menuliskan salam perpisahan untuk wanita yang telah melahirkannya tersebut.

"Selamat jalan mama. Maafkan Meta banyak salah ya mama. Yang tenang di surga mama, love you," tulis Ratu Meta pada Instagram Storiesnya pagi hari tadi.

 

"Selamat Jalan mama," tambahnya dalam unggahan berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini