Jane Shalimar Ungkap Rekannya Ada dalam Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 33 2341891 jane-shalimar-ungkap-rekannya-ada-dalam-pesawat-sriwijaya-air-yang-jatuh-O2DeQ1Wub1.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jane Shalimar melalui unggahannya menyebut bahwa salah seorang temannya, yang merupakan Mantan Ketua Umum PB HMI, Mulyadi P Tamsir, menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Tak sendiri, Mulyadi bahkan diketahui terbang menuju Pontianak bersama istri dan mertuanya, Makrufatul Yetty Sriningsih dan Khasanah.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Innalillahi wa innailaihi raji'uun.. Terkait pemberitaan hilang kontak-nya pesawat Sriwijaya air dari jkt-Pontianak, terdapat nama kawan kami Mulyadi (Mantum PB HMI/Waketum DPP KNPI), beserta istri dan mertua beliau; Makrufatul Yetty Sriningsih dan Khasanah," tulis Jane Shalimar pada keterangan foto.

Melalui unggahannya, Jane berharap agar seluruh penumpang dan kru pesawat berada dalam lindungan sang pencipta. Ia bahkan menyatakan bahwa hingga kini dirinya masih terus berkomunikasi dengan pihak keluarga Mulyadi terkait insiden tersebut.

Baca juga: Pernikahan Tak Terdaftar, Jane Shalimar Merasa Tertipu

"Mari bersama kita doakan semoga kakanda Mulyadi berserta istri & mertua, serta para penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Airline tersebut berada dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala..," ungkapnya.

Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin, menjadi kabar yang cukup menyedihkan di awal 2021. Sebanyak 62 orang dalam pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak tersebut, hingga kini masih ditemukan, usai dikabarkan jatuh di Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

"Hingga saat ini kami terus memantau perkembangan dan berkoordinasi dgn pihak keluarga. Wassalam," lanjutnya.

Sama halnya dengan Jane, Ifan Seventeen juga menyebut bahwa ada salah seorang teman beserta istrinya yang menjadi penumpang dalam pesawat tersebut. Ia bahkan berharap agar temannya bisa selamat dari insiden tersebut.

 

"Ya Allah selamatkanlah semua yang ada disana, ada temenku sama istrinya disana, ya Allah semoga selamat ye moll @ihsanadhlanhakim," tulis Ifan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini