Pernikahan Tak Terdaftar, Jane Shalimar Merasa Tertipu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2340087 pernikahan-tak-terdaftar-jane-shalimar-merasa-tertipu-c53fSgqUdq.jpg Jane Shalimar merasa ditipu Arsya Wijaya setelah pernikahannya ternyata tak terdaftar secara negara. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

JAKARTA - Jane Shalimar murka saat tahu pernikahannya belum terdaftar di kantor urusan agama (KUA). Sang aktris mengaku, kondisi itu sebenarnya sudah dicurigainya sejak lama. 

“Itu jadi pertanyaan besar untuk aku. Sebenarnya enggak hanya aku, tapi juga keluarga besar aku,” ujar sang aktris lewat sambungan telepon, pada 6 Januari 2021. 

Jane Shalimar dan suami. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

Menurut penuturan Jane Shalimar, Arsya Wijaya memang mendesak dirinya untuk mempercepat pernikahan kala itu. Bahkan, ide untuk menggelar pernikahan di Karawang, Jawa Barat pun datang dari sang suami. 

“Jadi, yang mengurus semua persiapan dan dokumen di sana (Karawang) itu ya dia. Kondisi ini terus terang membuat saya merasa dipermalukan. Dia seperti menipu saya,” tutur ibu satu anak tersebut. 

Jane Shalimar dan suami. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

Jane Shalimar dan Cecep Ajat Sudrajat (Arsya Wijaya) menggelar ijab kabul di sebuah hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat pada 20 Februari 2020. Meski membenarkan adanya pernikahan, namun pihak KUA Teluk Jambe Karawang menegaskan pernikahan keduanya belum tercatat secara negara.*

Baca juga:

Belum Terdaftar, Jane Shalimar dan Arsya Wijaya Dianggap Nikah Siri

Kata Pakar Ekspresi soal Penyesalan Michael Yukinobu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini