Arie Untung Ungkap Kenal Beberapa Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 33 2341856 arie-untung-ungkap-kenal-beberapa-penumpang-pesawat-sriwijaya-air-sj182-SfBCzzuwTq.jpg Arie Untung dan Fenita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus pembawa acara Arie Untung turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin. Melalui akun Instagramnya, ia bahkan menuliskan tentang rencana Allah terkait kejadian tak terduga tersebut.

Bersamaan dengan unggahannya, suami dari Fenita ini menyebut bahwa ada beberapa orang yang berada dalam pesawat tersebut cukup dikenal olehnya. Terlebih, orang tersebut memiliki hubungan erat dengan komunitas pengajian yang diinisiasi oleh dirinya dan rekan-rekan artis lain.

"Rencana Allah #sj182, Berita duka hilangnya pesawat SJ182, ternyata memiliki beberapa cerita. Diantaranya satu keluarga yg menjadi penumpang adalah keluarga dari ketua paskas Bandung @irfansyah_riy. Gerakan Paskas memiliki hubungan erat dengan @kajianmusawarah sama2 menjadi santrinya ustadz @luqmanulhakimpontianak," tulis Arie Untung dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Baca juga: Arie Untung Ungkap Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber yang Terpapar COVID-19

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa ada seorang selebgram yang menjadi korban dari peristiwa jatuhnya pesawat tersebut. Termasuk seorang Qori senior yang mengaku kecewa lantaran gagal terbang, karena tidak memiliki persyaratan swab tes.

"Dengar kabar ada selebgram yg juga ikut menjadi penumpang di pesawat ini. Di slide foto terakhir ada takdir yg berbeda. Ada juga seorang mantan Qari nasional yg semestinya menjadi penumpang tetapi batal lantaran tidak memiliki persyaratan test swab untuk bisa berangkat," lanjutnya.

"Setiap orang sudah ditentukan waktunya masing2. Semoga Allah memanggil kita nanti dalam kondisi2 dengan amal yg terbaik. Aamiin," harapnya.

Sementara itu, Arie Untung rupanya juga mengenal sosok Ratih Windania yang video Instagram Storiesnya sesaat sebelum menaiki pesawat sempat viral. Rupanya, sosok Ratih yang menjadi korban jatuhnya pesawat bersama suami dan anak-anaknya, sempat mengikuti acara besar yang diadakan oleh Kajian Musyawarah, bahkan sempat mendoakan para rekan-rekan dari komunitas pengajian tersebut.

"@ratihwindania Sekeluarga yg berada dalam pesawat sempat hadir di sebuah acara bersama @kajianmusawarah dan ternyata difoto tersebut beliau sempat mendoakan kami Jazakillah khair ya mba," tulisnya lagi.

 

"Insya Allah mba sekeluarga semua semoga husnul khotimah, Aamiin," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ragam Komentar Nitizen, Tanggapi Foto Salat Rojer Danuarta di Instagram Arie Untung

?Melihat Roger pas salat, wajahnya cerah terus adem banget,? tulis netizen. Foto Instagram: @ariekuntung

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini