Diserang Makhluk Astral, Ali Zaenal: Moment Itu Cukup Horor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 598 2341044 diserang-makhluk-astral-ali-zaenal-moment-itu-cukup-horor-0krTvS8UzB.jpg Ali Zaenal (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan Ali Zaenal? Di dunia hiburan, dirinya dikenal membintangi sinetron dan presenter acara televisi. Ali Zaenal merupakan pemeran sinetron laga kolosal yang berjudul Jaka Tingkir yang tayang di MNCTV.

Kali ini, Ali Zaenal akan berbagi sedikit ceritanya tentang pengalaman yang horor bagi dirinya ketika sedang berada di lokasi shooting dalam Podcast Horror Experience. Ali bercerita ketika sedang di lokasi shooting tepatnya di tengah hutan daerah Cibubur dia mengingatkan satu orang perempuan. Walaupun sudah diingatkan oleh Ali Zaenal, perempuan tersebut tetap saja ngobrol dan melihat kiri kanan dan parah nya lebih up lagi dari pada situasi yang lainnya “aku kenapa suruh dia diam, karena itu sudah ashar dah lewat yah” ucap Ali Zaenal. Waktu itu sebenarnya ada hal aneh yang terjadi pada perempuan tersebut. Karena ada rambut di atas rambut nya dia (perempuan), dan rambutnya itu sudah sampai tumit perempuan tersebut.

Baca Juga:

Berjuang di Babak Wildcard, Rimar dan Kevin Lolos ke Babak Spektakuler, Begini Perasaan Mereka

Kotak Amal Hilang, Siapa Pelakunya? Saksikan Sinetron Pulung di MNCTV

Ali Zaenal

Singkat cerita perempuan tersebut makin parah dan mengucapkan kalimat-kalimat yang tidak wajar, dan tidak lama kemudian dia kesurupan. Yang paling parahnya lagi, semuanya itu turun ke kita (setan) dan menyerang kita karena di bawahnya pohon itu banyak sekali sesajen. “Dan yang complicated lagi, ternyata waktu itu berhasil kerasukan, yang lain turun semua dari atas pohon itu, dan mereka attack kita semua, kenapa? Karena pada saat adegan itu, ada sesajen disitu” ucap Ali Zaenal.

Ali Zaenal mengatakan bahwa moment tersebut cukup horor “moment itu menurut aku cukup horor. Kenapa? Karena tidak ada yang bisa menolong diri kita sendiri, ya kecuali diri kita sendiri ya” ucap Ali Zaenal. Ingin tahu kelanjutannya? Dengerin kisah Ali Zaenal di Podcast Horror Experience selengkapnya ada di Radio+, aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3040.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

Selain podcast Horror Experience, fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam. Radio+ juga memiliki campaign Podcast Tayang Duit Di Tangan dimana mengajak masyarakat untuk berbagi cerita horror melalui konten podcast lalu di upload di aplikasi RCTI+ dan ketika podcast tayang langsung mendapatkan uang tunai. Leli Kamal selaku VP Operation Roov mengatakan “Dalam campaign Home of horror juga ada Podcast Tayang Duit Di Tangan, dimana setiap orang yang punya podcast horror bisa upload podcastnya, ketika podcastnya lolos quality control dan tayang di RCTI+ maka podcasternya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek langsung di Aplikasi RCTI+ “

Punya pengalaman horror juga? Yuk berbagi cerita horror dengan membuat podcast , caranya :

Download App RCTI+

Login dengan email atau register jika belum memiliki akun, kemudian pilih fitur Radio+

Klik pada banner Podcast Tayang Duit Di Tangan,

Unggah podcast horror,

Pilih kategori horror,

Beri nama podcast horror kamu,

Tambahkan cover horror podcast kamu,

Tambahkan judul episode podcast horror kamu,

Dan, podcast kamu bisa tayang dan didengarkan di RCTI+

Share pengalaman horror melalui podcast pada link: https://radio.rctiplus.com/ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini