Kerap Unggah Foto Seksi, Salmafina Sunan Klaim Dapat Izin Orangtua

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2341311 kerap-unggah-foto-seksi-salmafina-sunan-klaim-dapat-izin-orangtua-YRRfSHVBSu.jpg Salmafina Sunan akui orangtua tahu soal kebiasaannya unggah foto berbikini. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Selebgram Salmafina Sunan memang tak ragu memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Tak jarang, kebiasaan tersebut justru mengundang pro dan kontra hingga cibiran warganet. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Lalu bagaimana respons orangtua terkait kebiasaan Salmafina mengunggah foto terbuka di ruang publik? Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu menjelaskan bahwa kedua orangtuanya sangat menghargai proses dirinya dalam menemukan jati diri. 

Sang ibu, menurut selebgram 21 tahun itu, tak pernah mempermasalahkan foto-foto seksinya di media sosial. Bahkan dalam beberapa kesempatan justru sang ibulah yang memilihkan foto terbaik yang layak untuk dia unggah di Instagram. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

“Jadi sebelum ibu follow akun aku lagi, aku sempat bilang bahwa banyak foto seksi di dalamnya. Tapi dua bilang bahwa semua baik-baik saja. Dia enggak pernah mempermasalahkan hal itu," katanya menambahkan.

Baca juga: Pamer Bikini di Ubud, Salmafina Sunan Buat Resah Warganet

Salmafina Sunan justru merasa bingung dan heran dengan warganet yang kerap mengkritik dan mempermasalahkan unggahannya di media sosial. “Kalau sudah begitu, ayah dan ibu paling bilang, ‘Sudah, enggak perlu dipikirkan’.” 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Mantan istri Taqy Malik ini memang beberapa kali mendapat sindiran keras warganet akibat foto berbikininya di Instagram. Sebagian warganet menilai, foto yang ditampilkan Salmafina Sunan tak elok mengingat dahulu dia pernah berhijab.*

Baca juga: Kata Salmafina Sunan soal Rencana Pernikahan dengan Pacar Bule  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini