Kata Salmafina Sunan soal Rencana Pernikahan dengan Pacar Bule

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2340935 kata-salmafina-sunan-soal-rencana-pernikahan-dengan-pacar-bule-PhPf4miJj3.jpg Salmafina Sunan bicara soal pernikahannya dengan pacar bule. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Salmafina Sunan akhirnya menjawab pertanyaan publik terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Lewat Q&A di Instagram, dia mengaku, masih menikmati hubungannya dengan pria asal Amerika Serikat tersebut. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Hubungan yang relatif singkat -kurang dari setahun- dinilai Salmafina tak bisa menjadi dasar yang kuat untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Dia menegaskan, masih memerlukan waktu untuk mengenal sang kekasih. 

“Aku sudah pernah menikah dan gagal. Dan aku enggak mau gagal lagi. Tak perlu buru-buru, karena pernikahan bukan perlombaan pun bukan masalah umur,” ujar putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu dalam unggahannya. 

Baca juga: Pose Bareng Sunan Kalijaga, Salmafina Tantang Netizen Julid

Sambil memantapkan diri, Salmafina Sunan mengaku, ingin merealisasikan impian dan cita-citanya di usianya yang masih sangat muda. “Jadi, tidak. Belum saatnya untuk menikah,” ujarnya lagi. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan pernah menikah dengan hafidz Taqy Malik, pada 2017. Namun mereka resmi bercerai pada 21 Februari 2018. Dalam keterangannya, selebgram 21 tahun itu mengaku, lebih bahagia setelah menyandang status janda.*

Baca juga: Hadiri Pemeriksaan, Gisella Anastasia Datang 1 Jam Lebih Awal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini