Pose Bareng Sunan Kalijaga, Salmafina Tantang Netizen Julid

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2334921 pose-bareng-sunan-kalijaga-salmafina-tantang-netizen-julid-ZandA1dELO.jpg Salmafina Sunan menantang netizen julid. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

BALI - Salmafina Sunan menantang warganet yang kerap menghujat dan melontarkan komentar pedas untuknya lewat media sosial. Hal itu bermula ketika dia mengunggah foto keluarga di Instagram, pada 27 Desember 2020. 

Dalam unggahannya, Alma -demikian dia akrab disapa- memajang foto saat berenang bersama sang ayah, Sunan Kalijaga dan adiknya, Sean. Bersama foto itu, dia menyelipkan emoji hati berwarna merah. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Yang menarik, Alma terlihat menuliskan sebuah komentar di unggahannya tersebut. “Yang julid, silakan komentar di sini. Berani enggak ya kalau fotonya ada ayah?” ujarnya bersama emoji tertawa. 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 33.600 akun Instagram itu kemudian banjir komentar warganet. Menariknya, sebagian besar warganet memberikan komentar positif dalam unggahan tersebut. 

“Giliran ada bapaknya, enggak ada yang berani komentar jelek. Woi, dasar netizem +62,” ungkap seorang pengguna Instagram. Lainnya mengatakan, “Sedang menunggu ahli surga untuk berkomentar.” 

Baca juga: Pamer Bikini di Ubud, Salmafina Sunan Buat Resah Warganet

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Beberapa warganet lebih memilih mengomentari momen kebersamaan Alma dan keluarga besarnya. “Wow, senangnya dek Alma dan keluarga liburan bersama. Salam buat bapak dan ibumu ya dek. Aku pribadi banyak belajar dari kedua orangtuanya. Semoga Allah memberkati kamu dan keluarga. Selamat berlibur.” 

Salmafina Sunan memang kerap menjadi korban cyber bullying setelah memutuskan melepas hijab pasca-bercerai dari Taqy Malik, pada 2018. Kondisi itu, menurut dia, semakin memburuk ketika dia pindah keyakinan. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

“Aku harus akui, semua bullying dan ancaman pembunuhan itu (awalnya) membuatku tersiksa,” ungkap Salmafina Sunan seperti dikutip dari Insta Story, pada 14 Desember silam.*

Baca juga: Tahun Depan, Audi Marissa dan Suami Pindah ke Taiwan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini