Korban Sinetron Ikatan Cinta, Ayu Dewi Baper!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 598 2340469 korban-sinetron-ikatan-cinta-ayu-dewi-baper-ZB3BJBv4AU.jpg Ayu Dewi (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Demam Sinetron Ikatan Cinta merambah kemana-mana. Di Program Dahsyatnya 2020 lalu, yang tayang di RCTI setiap hari Senin-Rabu pukul 08.15 WIB, pada episode Desember 2020 lalu ditampilkan permainan tipe-tipe penonton atau fans yang baper dengan sinetron Ikatan Cinta. Bagaimana keseruannya? Tonton kembali tayangan lengkapnya di RCTI+.

Sebelum permainan dimulai, Denny Cagur host Dahsyatnya 2020 ini membagikan peran masing-masing terlebih dahulu. Dimana permainan ini ceritanya ada orang sedang berjalan, dan ibu-ibu yang lagi nonton dirumah, “ceritanya nanti akan ada sinetron disini lagi berjalan, terus ada ibu-ibu yang lagi nonton dirumah” ucap Denny Cagur.

Denny Cagur yang terkenal dengan kejahilan nya pun langsung beraksi dengan membagikan peran masing-masing. Tiara sebagai Andin (Amanda Manopo), kemudian Denny Cagur menarik Dede Sunandar yang sebagai Aldebaran (Arya Saloka). Namun tetapi hal tersebut hanya prank belaka Denny Cagur malah menunjuk Anrez sebagai Aldebaran, sementara Dede malah berperan sebagai Bodyguard. Sementara Ayu Dewi dan Naimma Aljufri sebagai penonton dirumah.

Baca Juga: Demam Ikatan Cinta! dari Nonton Sinetronnya hingga Pencarian Bakat, Ada di Aplikasi RCTI+

“Ceritanya Anrez (Aldebaran) mau berangkat kantor, tapi Tiara (Andin) sakit, pengen diperhatiin, pengen dimanja, kamunya cuek Anrez buru-buru kamu perhatiin, akhirnya kamu baper Tiara, kamu sedih kok aku ngerasa ga di cinta ga di sayang, kamu cuek Anrez ga ngurusin apa-apa, penonton kesal (Ayu Dewi dan Naimma) kok ada orang yang tulus gitu dicuekin” Ucap Denny Cagur.

Setelah pembagian peran selesai, akhirnya permainan dimulai. Dimana Tiara (Amanda Manopo) dan Anrez (Aldebaran) melakukan peran nya sesuai perintah yang telah diberitahukan oleh Denny Cagur.

Di tengah permainan dimulai, Ayu Dewi dan Naimma yang berperan sebagai penonton rumah merasa baper, dan kesal melihat perilaku Anrez (Aldebaran) yang cuek terhadap Tiara (Amanda Manopo). Loh kok malah jadi Baper?

Ingin tahu kelanjutannya? Ayo nonton keseruan Dahsyatnya 2020 di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://www.rctiplus.com/programs/818/dahsyatnya-2020/clip/16658/ayu-dewi-baper-sama-pemain-ikatan-cinta-dahsyatnya-2020. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini