Aliff Alli Edit Foto Pakai Badan Atletis Keanu Campora, Kriss Hatta: Malu Jadi Dia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340433 aliff-alli-edit-foto-pakai-badan-atletis-keanu-campora-kriss-hatta-malu-jadi-dia-888c77fFDB.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Aktor Aliff Alli ketahuan melakukan penyuntingan foto dengan memakai badan atletis orang lain. Hal ini diketahui dari Insta Story Keanu Campora.

Presenter tersebut mengunggah foto unggahan Aliff di Instagram. Sang aktor tampil dengan badan atletisnya sambil menatap tajam ke arah kamera.

Baca Juga:

- Aliff Alli Kritis karena COVID-19, Batal Hadiri Sidang Cerai

- Iis Dahlia Ungkap Mobil Chacha Sherly Pernah Disita Sebelum Meninggal

Namun, menurut Keanu, potret Aliff tersebut adalah hasil penyuntingan. Sebab, foto itu merupakan dirinya yang bagian wajahnya sudah diubah seolah itu adalah Aliff.

Aliff Alli

"Ini lucu. Seseorang me-photoshop wajahnya di tubuhku. Gue sadar karena ada yang menandai di post ini, bilang, 'Ini editan, badannya @keanucampora,'" tulisnya, dikutip pada Kamis (7/1/2021).

Keanu kemudian mengunggah foto asli dirinya sebelum diubah dengan wajah Aliff, kemudian dibandingkan dengan foto editan tersebut. "Ini dia foto yang dipakai," tulisnya dengan emoji tertawa.

Setelah hasil pengubahan foto itu diketahui Keanu, unggahan tersebut langsung menghilang dari akun Instagram Aliff.

Hal itu langsung menuai komentar nyinyir dari netizen. Bahkan kalangan selebriti pun ikut menjadikannya sebagai bahan tertawaan.

Kriss Hatta

"Malu sih kalau jadi dia! Segera tobat kakak," komentar Kriss Hatta.

"Malunya sampai DNA," komentar netizen.

"Lagian kelihatan banget editannya," tambah netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini