Berawal dari Fans sampai jadi Member JKT48, Ikuti Ceritanya Di RCTI+

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 598 2339717 berawal-dari-fans-sampai-jadi-member-jkt48-ikuti-ceritanya-di-rcti-8EwFkTjAwE.jpg Lambe 48 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Aplikasi RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten yang beragam dan lengkap. Dalam Fitur Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau cerita suara, spiritual, dan juga audiobook.

Podcast LAMBE48 yang terdapat di Radio+ berisikan tentang fakta-fakta menarik mengenai JKT48. LAMBE 48 kali ini berjudul ‘Desy Hampir Disangka Hantu’ menceritakan fakta-fakta tentang Desy yang merupakan salah satu anggota dari member JKT48. Desy sendiri merupakan kelahiran asli Yogyakarta, akan tetapi dirinya besar di Cilacap Jawa Tengah pada tanggal 25 Desember 1996.

Baca Juga:

13 Finalis Indonesian Idol yang Lolos ke Babak Berikutnya

Seram! Kisah Pos Samarantu Gunung Slamet yang Dihuni Jin

RCTI+

Fakta menarik dari Desy JKT48 ini adalah dimana Desy sendiri awalnya merupakan penggemar dari JKT48, sebelum akhirnya dirinya menjadi member dari JKT48 dan dikenal oleh publik. Pada tahun 2013 Desy mempunyai grup yang dimana grup tersebut adalah grup cover dance yang berisikan teman-teman angkatan di sekolahnya, yang bernama Tewo Furu. Awal terbentuknya grup itu usulan dari temannya, namun temannya yang mengusulkan ide tersebut malah tidak mengikuti dance dan lebih memilih menjadi manajernya.

Desy yang merupakan member dari JKT48 dari tim KIII, generasi ketiga sejak 1 Desember 2016. Desy sendiri mempunyai oshi di JKT48, dimana oshi nya tersebut bernama Sonia Natalia yang merupakan member generasi pertama JKT48. Sebelum menjadi member JKT48, Desy suka mengoleksi foto tag bersama Sonia dan yang paling unik sekarang Desy sendiri sudah satu tim bersama oshinya yaitu Sonia Natalia di tim KIII.

Selain itu, Desy juga terkenal dengan multi talentanya. Selain dirinya menjadi gitaris di JKT48 band, dia juga menjadi salah satu atlet E-sport nya dari JKT48. Desy member JKT48 yang juga hobi menonton juga loh, tetapi tidak seperti pada wanita umumnya yang dimana suka menonton drama korea, Desy lebih suka menonton drama India.

Suatu ketika Desi naik taksi, Desy buka pintu belakang bersamaan pak sopir malah keluar mobil, Desy berfikir si sopir mungkin mampir ke minimarket, sampai akhirnya Desy menyadari kalau sopir taxi itu membereskan wiper. Ketika si sopir taxi masuk kembali ke mobilnya ada sesuatu yang menyeramkan sekaligus menggelikan. Penasaran dengan fakta Desy JKT48? Dengerin terus di Radio+, aplikasi RCTI+ dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3041. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini