Seram! Kisah Pos Samarantu Gunung Slamet yang Dihuni Jin

MNC Media, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 598 2339129 seram-kisah-pos-samarantu-gunung-slamet-yang-dihuni-jin-egcOO1uIgP.jpg Podcast Tangis Misteri Pos Samarantu di Gunung Slamet. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Suka mendengarkan konten audio yang mudah diakses dan banyak pilihan konten original? Aplikasi RCTI+ bisa menjadi pilihan Anda. Platform ini menyediakan berbagai konten audio, seperti aggregate radio streaming, podcast, drama radio (cerita suara), spiritual, hingga audiobook.

Salah satu konten yang dapat dinikmati pengguna dari fitur Radio+ adalah Podcast Tangis berjudul Misteri Pos Samarantu di Gunung Slamet. Podcast itu berkisah tentang misteri gunung-gunung yang ada di Pulau Jawa, termasuk Gunung Slamet yang terkenal dengan keangkerannya.

Podcast Tangis.

Pos 4 Samarantu yang merupakan singkatan dari samar dan hantu itu merupakan cerita yang paling banyak dibagikan oleh para pendaki. Konon, pos tersebut dihuni oleh jin-jin penunggu yang suka mengganggu para pendaki.

Banyak cerita yang beredar, sedikit para pendaki yang berani untuk membangun tenda di Pos 4 Gunung Slamet. Seperti Faiz dan dua temannya yang coba menjajal untuk membangun tenda di sana dan beristirahat di dalamnya. 

Hingga Faiz meninggalkan dua temannya yang tengah tertidur di dalam tenda untuk membuang air kecil. Sekembalinya, dia membuka pintu tenda dan menyadari ada yang janggal di dalamnya. Dia mendapati ada tiga orang yang sedang tertidur di dalam tenda tersebut.

Baca juga: Ikuti Cover Song Contest Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta di RCTI+

Lalu bagaimana kelanjutan kisah mistis Faiz dan dua temannya? Anda dapat mendengarkan Misteri Pos Samarantu di Gunung Slamet di aplikasi RCTI+ atau mengakses https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2802.

RCTI+

Sementara untuk menikmati program menarik RCTI+ lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store secara gratis. Atau, Anda bisa juga mengunjungi https://www.rctiplus.com.

Baca juga: Alasan Polisi Tak Menahan Michael Yukinobu Usai Diperiksa 11 Jam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini