Minta Maaf Imbas Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu de Fretes Dipuji

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339788 minta-maaf-imbas-video-syur-dengan-gisel-michael-yukinobu-de-fretes-dipuji-QXw5kl2Aoc.jpg Michael Yukinobu de Fretes (Foto: Okezone)

JAKARTA - Michael Yukinobu De Fretes telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya imbas kasus video syur bersama Gisel. Usai pemeriksaan, pria yang akrab disapa Nobu itu langsung meminta maaf di hadapan publik.

Permintaan maaf pria yang akrab disapa Nobu itu ditujukan kepada masyarakat Indonesia. Dia juga mengaku menyesal setelah apa yang diperbuatnya.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait," kata Nobu. "Saya minta maaf untuk itu semua dan saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan," lanjutnya.

Baca Juga:

Kata Pakar Ekspresi soal Penyesalan Michael Yukinobu

Hot Gosip: Chacha Sherly Meninggal Dunia hingga Sassha Carissa Diperiksa Kasus Prostitusi

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Hal ini diungkapkan pria yang pernah bekerja di salah satu stasiun televisi swasta itu setelah menjalani pemeriksaan selama 12 jam di Polda Metro Jaya, Senin (4/1). Permintaan maaf Nobu ini sontak menuai respon yang beragam dari masyarakat.

Menariknya, alih-alih dihujat oleh netizen seperti sebelumnya, kini Nobu justru banjir pujian. Dengan meminta maaf dan datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka, netizen menilai Nobu sebagai pria gentleman dan benar-benar menyesali perbuatannya.

"Meminta maaf di depan publik butuh keberanian! suaranya sampe gemetar! kamu nggak hanya ganteng tapi gentleman Nobi mudah2 ini pelajaran yg berharga dan akan lebih baik kedepannya.minta maaf lah kepada Tuhan makan Tuhan akan memaafkan kamu GBU Nobu," ujar seorang netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nobu hadir di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Nobu tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB mengenakan kemeja putih lengkap dengan masker, langsung menjalani protokol kesehatan dan menjalani pemeriksaan penyidik. Sebaliknya, Gisel yang juga dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan pasca berstatus tersangka tidak tampak hadir.

Gisella Anastasia dan Nobu dikenakan Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 tentang Pornografi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini