Melisa Hartanto Tuai Standing Ovation 5 Juri di Spektakuler Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 598 2338833 melisa-hartanto-tuai-standing-ovation-5-juri-di-spektakuler-indonesian-idol-BDNRO0xBPO.jpg Melisa Hartanto di Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Melisa Hartanto sukses memukau para juri di spektakuler show pertama Indonesian Idol Special Season malam ini, Senin (4/1/2021). Finalis asal Surabaya itu membawakan lagu Rindu Dalam Hati yang dipopulerkan Arsy Widianto dan Brisia Jodie.

Melisa Hartanto

Ari Lasso, Maia Estianty, Anang Hermansyah, Judika, dan Rossa kompak berdiri dari kursi juri. Mereka bertepuk tangan atas aksi panggung yang dihadirkan Melisa.

"Ini yang aku bilang imut-imut tapi muanis (manis). Kamu terus terang luar biasa. Enggak gampang menyanyikan lagu hits ini dan kamu berhasil," ujar Anang.

Baca Juga:

Azhardi Jadi Pembuka Babak Spektakuler Pertama Indonesian Idol Special Season

Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

Menurut Anang, kemampuan Melisa hingga menuai standing ovation di babak spektakuler pertama adalah pencapaian luar biasa. Artinya, perempuan 26 tahun ini dinilai sudah memiliki standar tinggi.

Pujian lainnya dilontarkan Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini mendeskripsikan keunggulan Melisa dengan kalimat singkat. "Kamu sederhana tapi menggetarkan," puji Ari.

Indonesian Idol Special Season

Melisa bersaing dengan 13 finalis lainnya di babak spektakuler show malam ini. Salah satu yang mendapatkan hasil vote terendah harus menghentikan perjalanannya di Indonesian Idol Special Season.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini