Azhardi Jadi Pembuka Babak Spektakuler Pertama Indonesian Idol Special Season

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 598 2338824 azhardi-jadi-pembuka-babak-spektakuler-pertama-indonesian-idol-special-season-8bNZtrB8pT.JPG Azhari Athariq di Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Azhardi Athariq tampil sebagai pembuka babak Spektakuler pertama di Indonesian Idol Special Season malam ini, Senin (4/1/2021). Ia membawakan lagu Secukupnya dari Hindia.

Penampilan Azhardi kali ini terlihat segar setelah rambut gondrongnya dipangkas. Selain gaya rambutnya yang berbeda, aksi panggung Azhardi pun mampu memukau para juri.

Baca Juga:

14 Finalis Indonesian Idol Special Season Tampil Malam Ini

Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

Seperti Rossa, yang jatuh hati dengan karakter suara dan cara Azhardi melantunkan lirik lagu. Pelantun Rindu dalam Hati ini meluapkan pujiannya.

"Menurut aku, mulai suara, sampai notasi dan sebagainya kamu bisa nyanyikan dengan baik," ujar Rossa.

Rossa

"Paling membuat aku jatuh cinta di suara kamu yang punya khas memenggal suku kata dan ada serak-seraknya, tak semua orang miliki. Bagus banget, aku suka penampilanmu," sambungnya.

Pujian lain datang dari Judika yang sempat meragukan kemampuan Azhardi menampilkan lagu berbahasa Indonesia.

Judika

"Tenyata kamu malam ini membuktikan lagu berbahasa Indonesia dengan baik. Semua keunggulaan kamu terlihat, kamu siap dan kamu enjoy di panggung," ungkapnya.

Azhardi bersaing dengan 13 finalis lainnya di panggung babak Spektakuler Show malam ini. Satu orang yang mendapat hasil voting terendah harus tereliminasi dari Indonesian Special Season.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini