Seram! Laki-laki Naik Kereta Hantu dari Stasiun Cikini

MNC Media, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 598 2338761 seram-laki-laki-naik-kereta-hantu-dari-stasiun-cikini-3LmgLMBBgz.jpeg Podcast Horor Radio+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Akhir Desember lalu Radio+ merilis cerita suara original baru berjudul Kereta Hantu Stasiun Cikini. Kisah horror ini diceritakan oleh seorang laki-laki sepulang dari kampus pada jam 10 malam, sedangkan kereta terakhir jam 10.30 malam.

Baca Juga:

- Ikut Indonesian Idol Special Season, Followers Instagram para Kontestan Melonjak

- Mangkir dari Panggilan Polisi, Gisel Unggah Video Gempi Nyanyi Lagu Bertaut

Sesampainya di stasiun Cikini laki-laki ini langsung membeli tiket, di stasiun yang terlihat hanya 3 orang yang menunggu kereta yang sama kearah Depok. Tiba-tiba handphonenya berdering, ternyata temanya si Anton yang mengajaknya pulang bersama, namun laki-laki ini menolak ajakan temannya dan melanjutkan naik kereta terakhir ke arah Depok.

Kereta Hantu

Didalam kereta tampak sepi, tampak beberapa penumpang yang terdiam dan santai seperti setelah seharian bekerja yang kelelahan. Di stasiun Kalibata kereta berhenti sebentar, tampak seorang wanita berambut panjang menggunakan blazer putih dan ketika masuk dia tersenyum, tapi sayang wanita itu duduk sendirian agak jauh dari dirinya. Di sepanjang perjalanan sesekali dirinya curi-curi pandang kearah tempat duduk si wanita itu.

Anehnya wanita cantik itu tidak ada di tempatnya padahal kereta belum sama sekali berhenti mungkin pindah tempat pikirnya. Di sepanjang perjalanan laki-laki ini merasa lelah sekali, dan entah mengapa terasa lama, sesekali dirinya menengok keluar jendela, tidak biasanya kereta tidak berhenti di stasiun seperti biasanya. Beberapa penumpang yang naik bersamanya tadi tampak masih di tempatnya, tidak ada yang berubah.

Akhirnya kereta sampai di stasiun Depok, perjalanan 20 menit yang tidak biasa malam itu terasa lama dan badan laki-laki ini juga terasa capek dan pegel. Setibanya kereta di stasiun, laki-laki ini merasa aneh karena stasiun tampak sepi, biasanya ada beberapa penjual, yang tampak hanya ada penjual sekoteng, dan akhirnya laki-laki ini memutuskan membeli sekoteng.

Ada yang aneh dari yang dikatakan penjual sekoteng dan membuat dirinya kaget. “Atau jangan-jangan tadi mas naik kereta hantu.”

Dengarkan selengkapnya cerita suara original Kereta Hantu Stasiun Cikini di https://radio.rctiplus.com/podcast/600/overview Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini