Kejutan Aldebaran untuk Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 598 2338459 kejutan-aldebaran-untuk-andin-dalam-sinetron-ikatan-cinta-malam-ini-LS8KW1p8mQ.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Group)

JAKARTA - Aldebaran baru saja lega Andin telah sadar dari koma. Namun, ia kembali merasa resah karena Andin tidak percaya bahwa Aldebaran sudah benar-benar jatuh cinta pada Andin. Oleh karena itu, Aldebaran mendapat ide untuk membuat kejutan atas kesembuhan Andin. 

Seperti apakah kebolehan acting Arya Saloka sebagai Aldebaran yang memberi kejutan untuk Andin (Amanda Manopo)?

Kelanjutan kisahnya dapat ditonton dalam Sinetron Ikatan Cinta pada Senin (4/01/21) pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Baca Juga: Aiman Ricky Kenalkan Katty Butterfly pada Kakek dan Nenek, Segera Menikah?

Selain kejutan Aldebaran untuk Andin, Elsa (Glenca Chysara) dan Nino (Evan Sanders) juga sama-sama mendapatkan sebuah kejutan. Elsa mendapatkan cincin, dan Nino mendapatkan sweater. Namun, saat Nino pulang ke rumah, justru ada kesalah pahaman yang membuat Elsa marah dan keluar dari rumah.

Saking emosinya, Elsa pun mengalami kecelakaan. Nino panik. Sementara Aldebaran juga semakin gundah karena Erlangga ingin menemuinya. Aldebaran hingga bermimpi buruk. Ia pun mengutus Rendy (Iqbal Fauzi) untuk melakukan sesuatu.

Andin pun merasa heran dengan sikap Aldebaran yang tiba-tiba memberikannya kejutan. Sementara Rossa (Sari Nila) dan Reyna pun datang menjenguk Andin ke rumah sakit. Betapa terkejutnya Rossa melihat kejutan Aldebaran untuk Andin.

Seperti bagaimana kah kejutan Aldebaran untuk Andin? Akan kah Erlangga bisa mengganggu keluarga Aldebaran kembali? Lalu, apakah Elsa akan selamat dari kecelakaan yang menimpanya?

Jangan lewatkan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, hanya di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini