Roy Marten Setuju Hak Asuh Gempi Jatuh ke Tangan Gading, Tapi...

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338777 roy-marten-setuju-hak-asuh-gempi-jatuh-ke-tangan-gading-tapi-NeUalcbD5p.jpg Gempi bersama Gading, Roy dan Anna Marten (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Roy Marten mengaku setuju bila hak asuh cucunya, Gempita Nora Marten jatuh ke tangah Gading Marten. Seperti diketahui, anak 5 tahun tersebut selama ini berada di bawah pengasuhan Gisella Anastasia usai bercerai dengan Gading pada 2019.

Namun, beberapa pihak belakangan menilai hak asuh Gempi lebih baik diberikan kepada sang ayah lantaran Gisel tersandung kasus video syur.

Roy Marten

"Hak asuh, saya setuju dong," tutur Roy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (4/1/2021).

Kendati demikian, Roy tetap menyerahkan hasilnya kepada sang putra dan Gisel. Pasalnya, hak asuh merupakan urusan Gading dan mantan istrinya itu.

Baca Juga:

- Peluk & Cium Gisel untuk Gempi saat Pertama Bertemu sejak Jadi Tersangka Video Syur

- Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

"Tapi kan ini urusan Gading dan Gisel. Bagaimana terkait hak asuh Gempi biar mereka yang menentukan, kita orangtua hanya bisa dengan doa," ungkapnya.

Video syur Gisel diketahui beredar di media sosial sejak 7 November silam. Sempat membantah, perempuan 30 tahun itu akhirnya ditetapkan sebagai tersangka bersama pria berinisial MYD pada 29 Desember 2020.

Polisi menyebut ibu satu anak itu mengaku sebagai pemeran dalam video 19 detik tersebut. Dalam pengakuannya, Gisel mengatakan merekam aksinya itu untuk konsumsi pribadi pada 2017 di Medan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini