Resmi Mualaf, DJ Katty Butterfly Pelajari Iqro

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338427 resmi-mualaf-dj-katty-butterfly-pelajari-iqro-QSW1ya21M7.jpg DJ Katty Butterfly (Foto: Youtube)

JAKARTA - DJ Katty Butterfly diketahui telah resmi berpindah agama pada 29 Oktober 2020 lalu. Tepat di hari ulang tahunnya, wanita asal Thailand ini akhirnya resmi menjadi seorang muslim usai membacakan dua kalimat syahadat yang dipandu oleh Gus Miftah.

Bukan hanya sekedar menganut agama Islam yang sudah diinginkannya sejak lama, pemilik nama asli Poltee Kattarey ini juga turut mempelajari kitab suci.

Sadar bahwa dirinya belum bisa membaca Al-Qur'an, saat ini Katty justru tengah rajin belajar membaca Iqro.

Baca Juga: Aiman Ricky Kenalkan Katty Butterfly pada Kakek dan Nenek, Segera Menikah?

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 32 tahun itu tampak memajang foto tangannya yang tengah memegang Iqro. Bahkan pada unggahan setelahnya, Katty terlihat mengunggah video saat ia membaca huruf hijaiyah.

"Alhamdulilahhhhh," tulis Katty pada keterangan video.

Unggahan ibu satu anak itu sontak dipenuhi oleh rasa kagum para netizen atas usahanya memperdalam Islam. Bahkan, mereka salut dengan sosok Katty yang memilih untuk pindah agama bukan hanya sebagai status saja, tetapi niat untuk bisa membaca Al-Qur'an.

"Ya Allah aku seneng banget, bukan sekedar pindah agama aja tapi memperdalam juga... Semangattt ndutt," tulis tata_queen04.

"Yg semngat ka dan sungguh2 mualaf ny jngn karena ikut laki namun karena allah dr hati sendiri," tulis reni_anggel.

 

"Semangat...semoga Allah mempermudah..semoga Allah menerima segala usaha hambaNya," tulis bintang_rahmannisa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini