Share

Tuntun Anak Baca Doa Makan, Katty Butterfly Tuai Pujian Warganet

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528210 tuntun-anak-baca-doa-makan-katty-butterfly-tuai-pujian-warganet-7iNPCpxckV.jpg Katty Butterfly dan sang putri, Katherine Tanu Wijaya. (Foto: Instagram/@dj_kattbutterfly36)

JAKARTA - Katty Butterfly menuai perhatian publik setelah mengunggah momen mukbang bersama sang putri, Katherine Tanu Wijaya di TikTok, pada 5 Januari 2022. Dalam video itu, dia dan Katherine akan memulai mukbang mie ayam. 

Dia kemudian memasukkan seporsi cabai rawit hijau dalam porsi besar ke dalam piring mie ayam. Porsi cabai itu membuat sang putri sedikit kaget. Saat dia memasukkan Pare ke dalam piring, putrinya langsung melahap mie ayam yang ada di depannya. 

DJ Katty Butterfly tuntun anak baca doa makan. (Foto: TikTok/@dj_kattybutterfly36)

Katty yang melihat putrinya makan tanpa berdoa pun langsung mengingatkannya. “Dik, doa dulu. Sayang, kita doa dulu ya. Ayo, kok langsung makan. Bismillah, ayo doa dulu,” ujarnya kepada sang putri yang hanya tersenyum ke arah kamera. 

DJ asal Thailand itu kemudian meminta Katherine untuk duduk dengan posisi yang benar dan menuntunnya untuk mengucapkan doa makan. “Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma barrik lana fiimaa rozaktana waqina adzabannar. Aamiin,” katanya diikuti sang putri. 

Warganet yang melihat interaksi ibu dan anak itu pun melayangkan pujian. “Ya Allah, aku senang banget melihatnya, apalagi mengajarkan doanya terlihat tulus banget. Barrakallah Kak Katty,” ujar seorang pengguna TikTok. 

Baca juga: Dicap Ladyboy oleh Teman Mantan Suami, Katty Butterfly: Aku Sakit Hati Banget

Warganet juga berharap, Katty Butterfly bisa semakin teguh dengan iman Islamnya. “Semoga istiqomah ya Kak dan putrinya menjadi anak yang saleha. Keep strong,” kata seorang warganet. 

DJ Katty Butterfly tuntun anak baca doa makan. (Foto: TikTok/@dj_kattybutterfly36)

DJ Katty Butterfly resmi memeluk agama Islam, pada 29 Oktober 2020. Proses syahadat sang DJ dituntut oleh Gus Miftah, ustadz yang juga membantu proses mualaf Deddy Corbuzier, pada 21 Juni 2019. 

Pada momen itu, sang DJ mengaku, memeluk agama Islam adalah impiannya sejak lama. “Hari ini, bertepatan dengan ulang tahunku, aku resmi menjadi muslim. Mungkin, ini adalah hari yang telah ditetapkan Allah,” tutur Katty Butterfly kala itu.* (Aspara)

Baca juga: Komentari Kasus Gaga Muhammad, Jerome Polin Dikritik Warganet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini