Curhatan Michael Yukinobu de Fretes Setelah Jadi Tersangka Video Syur Gisel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 33 2337182 curhatan-michael-yukinobu-de-fretes-setelah-jadi-tersangka-video-syur-gisel-G44ENIsSPd.jpg Michael Yukinobu de Fretes (Foto: IG Michael Yukinobu de Fretes)

JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes buka suara setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam video syur Gisel. Melalui unggahan Insta Story, pria ini menuliskan ungkapan hatinya setelah ditetapkan menjadi tersangka.

"Gue bukan siapa-siapa dan gue hanya dari kalangan yang biasa-biasa saja. Seseorang yang pasti tidak sempurna," tulis Yukinobu, mengutip Insta Story, Jumat (1/1/2021).

Yukinobu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya di tengah masalah yang menerpanya.

Baca Juga:

Polisi: Gisel dan Nobu Sama-sama Suka

Gisel Akui Sedang Mabuk saat Rekam Adegan Syur

Michael Yukinobu de Fretes

"Terima kasih yang sangat besar untuk supportnya buat teman-teman semua. Katong basudara (kita bersaudara)" ungkapnya.

Yukinobu ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisella Anastasia setelah mengakui perbuatan mereka dalam video syur berdurasi 19 detik yang tersebar sejak 7 November 2020. Mereka mengaku merekam aksi tersebut di sebuah hotel di Medan pada tahun 2017.

Pasal yang disangkakan kepada keduanya adalah Pasal 4 ayat 1 Jo Pasal 29 dan atau Pasal 8 jo Pasal Undang Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Adapun ancaman hukumannya adalah pidana penjara paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 tahun dan/atau pidana denda paling sedikit Rp250 juta dan paling banyak Rp6 miliar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini