Terus Berjuang, Putri Rela Menyamar untuk Mengembalikan Ingatan Pangeran

MNC Media, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 598 2331330 terus-berjuang-putri-rela-menyamar-untuk-mengembalikan-ingatan-pangeran-qRrPolT8I5.jpg Sinetron Putri untuk Pangeran (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Seperti yang kita tahu, Putri saat ini dilanda kesedihan yang mendalam. Bagaimana tidak, pria yang dicintainya sama sekali tidak mengenalnya. Pangeran mengalami amnesia sejak kecelakaan dengan Rizky dan seketika mengubah seluruh dunia Putri.

Usaha dan perjuangan Putri masih belum membuahkan hasil. Pangeran masih belum ingat siapa Putri dan menganggap Putri cewek halu. Namun pada tayangan Senin 21 Desember 2020, ada kejutan yang terjadi antara Pangeran dan Putri.

Putri berusaha menjadi bagian di circle Pangeran, dengan itu Tristan menjadikan Putri chef di cafe miliknya. Masakan Putri ternyata disukai Pangeran, sampai Pangeran ingin sekali bertemu dengan chef yang sudah masak nasi goreng kesukaan Pangeran itu. Namun Putri muncul bukan dengan gaya Putri biasanya, dia muncul dengan memakai kebaya dan sanggul konde. Hingga membuat Pangeran ilfeel tapi dia tetap suka dengan masakannya.

Sinetron Putri untuk Pangeran 

Baca juga: Putri Nekat Memecahkan Kaca Mobil Pangeran untuk Membuat Ingatan Pangeran Kembali!

Di tengah usaha Putri untuk dekati Pangeran, muncul seorang gadis bergaya high class datang ke kampus Bunga Bangsa dan membuat gempar seluruh mahasiswa termasuk Pangeran dan Trio Micin. Dia adalah Aurel, mahasiswa pindahan dari London yang kaya raya dan cantik. Pangeran terkesima dengan penampilannya yang high class, cantik nan elegan.

Lalu bagaimanakah usaha Putri ketika Aurel datang mencuri perhatian Pangeran? Saksikan terus Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI!

Sinetron Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini